Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Profil Ayu Indriati dan Nabil Rach

Potret perempuan cantik berhijab yang berseliweran di Instagram  memang makin marak. Bukan cuma dari jajaran selebriti yang biasa tampil di TV, para selebgram pun turut meramaikan jagat maya dengan karakternya masing-masing.

Untuk itu, kali ini Hipwee Showbiz akan mengulik tentang kakak-beradik Ayu Indriati dan Nabil Rach, selebgram berhijab yang cantiknya bisa dikategorikan sempurna. Eits, versi warganet lho ini…

ADVERTISEMENT

Dari kecil memang sudah cantik sih mereka berdua ini…

Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Tipe cantiknya memang beda. Satunya cantik imut-imut, satunya cantik kayak innocent gitu nggak sih?

Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Keduanya pun kompak dalam hal berpakaian. Suka deh!

Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Apalagi kalau pakai yang pastel-pastel begini nih…

Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Kalau ini potret bareng keluarga mereka

Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Ayu dan Nabil via www.instagram.com

ADVERTISEMENT

Mereka ini kalau senyum atau ketawa bikin luluh banget deh!

Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Ayu & Nabil via www.instagram.com

Meski sang adik belum menikah, Ayu tetap berusaha meluangkan waktu untuk Nabil. Sweet!

Potret Ayu Indriati dan Nabil Rach, Definisi Sempurna Kakak-Adik Berhijab

Ayu & Nabil via www.instagram.com

Gimana menurutmu? Cakep kan keduanya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini