Potret Ibu Kandung Kesha Ratuliu Akhirnya Terungkap, Dipuji Sama-Sama Cantik

Siapa nih yang ngira kalau Kesha Ratuliu adalah anaknya Mona Ratuliu?

Kesha Ratuliu merupakan salah satu figur publik kenamaan di Indonesia. Bukan soal karier semata, banyak warganet yang juga senang mengikuti kehidupan pribadi sang artis.

Advertisement

Kendati begitu, banyak orang yang masih salah kaprah dengan sosok Kesha Ratuliu. Ia seringkali dikira sebagai anak kandung dari Mona Ratuliu.

Kesalahpahaman ini terjadi karena nama belakangan Kesha dan Mona yang sama. Padahal, hubungan Mona dan Kesha hanya sebatas keponakan dan tante. Lantas siapa sebenarnya ibu dari Kesha Ratuliu?

Baru-baru ini, istri dari Adhi Permana ini baru saja mengungkap ibu kandungnya. Tentu saja hal ini membuat banyak warganet terkejut. Pasalnya, Kesha Ratuliu jarang sekali mengekspos sosok ibu kandungnya.

Advertisement

Kesha Ratuliu bagikan momen bersama dengan ibu kandungnya untuk memperkenalkannya pada warganet

Karena memiliki nama belakang yang sama dan juga terjun ke dunia hiburan, Kesha Ratuliu kerap dianggap sebagai anak dari presenter terkenal, Mona Ratuliu. Apalagi mereka memang punya hubungan keluarga sebagai keponakan dan tante.

Advertisement

Kesalahpahaman ini akhirnya diluruskan oleh Kesha Ratuliu lewat unggahan terakhir di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Kesha Ratuliu mengungkap sosok asli dari ibu kandungnya.

Dalam unggahan terbaru tersebut, kita bisa melihat Kesha Ratuliu, suami dan anaknya berpose bersama sang ibunda dan juga ayahnya. Seperti yang diketahui orang tua Kesha memang sudah lama bercerai dan mereka sudah sama-sama menikah lagi

Terlihat, sang ibu yang bernama Ika Mustika Herawati tersebut hadir dalam acara akikah cucunya. Keduanya saling tersenyum dan menunjukan kemiripan. Kesha terlihat merangkul sang ibunda dan menunjukan bahwa hubungan mereka adalah hubungan ibu-anak yang sangat baik dan terjaga. “Karna postan sebelumnya jadi banyak yang nanya mengenai ibu kandungku. Ini dia! Namanya mama ika,” tulis Kesha Ratuliu menjelaskan.

Berbeda dengan Kesha, sang ibunda jarang terkespose karena secara pribadi merasa kurang percaya diri di depan kamera

Selain memperkenalkan ibu kandungnya tersebut, Kesha Ratuliu juga memberikan penjelasan mengenai alasan ia jarang mengunggah kebersamaan dengan ibunya tersebut. Menurut Kesha, sang ibu memang secara pribadi kurang percaya diri di depan kamera. Bahkan saat Kesha mengajaknya membuat vlog, sang ibu sering menutup wajahnya sendiri.

“Mama Ika gasuka difoto. Dari dulu kalo diajak foto atau ngevlog mukanya ditutup. Emang gapede aja di depan kamera” terang Kesha lebih lanjut.

Kendati jarang memperlihatkan momen bersama di media sosial, Kesha menegaskan bahwa ia punya hubungan yang baik dengan sang ibu. Ia juga meminta warganet untuk tidak berasumsi kalau ia punya hubungan buruk dengan sang ibu karena jarang terlihat bersama di sosial media.

“Hubunganku sama mama baik baik aja, gaada gimana gimana. Jarang posting atau gapernah posting bukan berarti aku gacinta dan sayang sama mama ikaa,” pungkas Kesha Ratuliu.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE