6+ Hasil Pemotretan Kahiyang Ayu yang Bikin Pangling. Pesonanya Nggak Kalah sama Artis Ternama!

Potret Kahiyang Ayu

Anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu sepertinya terlihat jauh dari kesan glamour. Dirinya kerap berpenampilan sederhana dan santai. Namun belum lama ini, Kahiyang aktif mengunggah foto-foto dirinya ketika jadi model para fotografer profesional pada akun Instagram pribadi, lo. Mulai dari yang gemesin sampai yang bikin pangling ada kok.

Advertisement

Yang paling menarik adalah foto-foto dengan tema glamour bak putri kerajaan, yang membuat Kahiyang Ayu tampil begitu manglingi. Dengan hasil jepretan @fdphotography90, makeup dari  @bennusorumba, penata gaya rambut yang kece badai dari @hairstylist_arrusa, dan tak lupa padu padan elegan persembahan @bellyiverzon. Hasil photoshoot ini kalau diperhatikan bikin Kahiyang Ayu jadi mirip Raisa dan artis bollywood Kajol Devgan lo. Intip foto-fotonya yuk!

1. Dengan pengambilan foto dari sisi depan samping kanan, Kahiyang Ayu jadi mirip  dengan Raisa. Wah, jadi sulit membedakannya nih ~

2. Dengan rambut yang tertata begitu rapi dan penampilan glamour bak putri kerajaan, Kahiyang Ayu sukses bikin kita nggak mengenali, lo

seperti seorang ratu (photo by: FD Photography) via www.instagram.com

3. Dengan riasan sedikit bold, penampilan Kahiyang Ayu dalam photoshoot sukses sangat memesona sesuai dengan tema pemotretan

kayak bidadari (photo by: FD Photography) via www.instagram.com

4. Bahkan dengan style seperti ini Kahiyang tetap bikin pangling!

udah kayak model profesional via www.instagram.com

5. Kahiyang Ayu yang muncul dalam gaya glamour membuat dirinya sekilas mirip artis bollywood. Hayo tebak siapa?

keren banget sih mbak Ayang (photo by: FD Photography) via www.instagram.com

Advertisement

6. Gayanya elegan sekali, ya. Cocok dengan diri Kahiyang Ayu yang makin dewasa dan makin menawan

elegan sekali (photo by: FD Photography) via www.instagram.com

7. Masih nggak percaya kalau Kahiyang Ayu adalah transformasi Kajol Devgan? Coba perhatikan baik-baik foto ini

Sesi pemotretan Kahiyang Ayu kali ini sukses membuatnya terlihat mirip dengan Raisa dan Kajol Devgan. Nggak menyangka deh kalau seorang Kahiyang ternyata nggak kalah keren dan bergaya seperti artis ternama. Btw, menurutmu Kahiyang lebih mirip Raisa atau Kajol Devgan nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE