Pernikahan Selalu Ditunda, Akhirnya Kevin Aprilio Pamer Foto Pre-wedding. Sebentar Lagi Sah!

Pre-wedding Kevil Aprilio

Kabar bahagia datang dari Kevin Aprilio. Pianis sekaligus pentolan band Vierratale ini baru saja membagikan foto dirinya yang sedang melakukan prosesi pre-wedding. Kabar ini disambut antusias oleh para rekan artis dan warganet. Pasalnya sudah beberapa kali rencana pernikahan Kevin selalu terhambat.

Advertisement

Awalnya, Kevin Aprilio dan sang kekasih Vicy Melanie hendak menikah pada bulan September lalu, namun rencana tersebut harus terhambat karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Melihat hal tersebut Kevin dan Vicy mengurungkan niat pernikahannya. Dan kini tampaknya mereka akan segera menikah karena telah melakukan prosesi pre-wedding.

Setelah lama tertunda Kevin Aprilio akhirnya pamer foto pre-wedding di laman Instagram pribadinya dan menulis soal persiapan pernikahannya

Setelah lama tertunda, Kevin Aprilio sepertinya akan segera menikah dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di laman Instagram pribadi Kevin. Dalam unggahan tersebut terlihat Kevin Aprilio dan Vicy sedang melakukan sesi pemotretan pre-wedding.

Advertisement

Kevin tampak elegan dengan rambutnya yang rapi. Ia mengenakan setelan jas dan kaus hitam. Dengan gaun bernuansa hitam dan rambut panjang terurai Vicy Melanie juga terlihat menawan. Dalam unggahan tersebut Kevin Aprilio menulis pesan menyentuh tentang rencana pernikahan mereka berdua. “I Love u Vicy… Sebentar lagi insyaAllah kita akan menempuh lembaran baru dalam hidup kita,” tulis Kevin Aprilio dalam keterangan fotonya. Sontak saja unggahan Kevin dibanjiri ucapan selamat baik oleh rekan artis maupun para penggemarnya.

Seperti kita tahu, pernikahan Kevin Aprilio dan Vici Melanie telah diundur 4 kali karena pandemi Covid-19

Kevin Aprilio dan Vici Melanie via www.instagram.com

Kabar ini tentu sangat membahagiakan bagi keluarga Kevin dan juga bagi para penggemar yang telah menantikan pernikahan mereka. Seperti kita tahu, pernikahan Kevin dan Melanie telah 4 kali batal dan diundur karena pandemi corona.

Advertisement

Penundaan tersebut cukup mengecewakan Kevin dan banyak orang. Hal ini berkaitan dengan persiapan pernikahan yang telah matang. Saat disinggung untuk melakukan pernikahan di KUA saja, Kevin memiliki jawaban tersendiri. Menurutnya ia telah mengeluarkan uang untuk dana gedung dan dekorasi yang telah mencapai 70 persen. Jadi ia sangat menyayangkan jika pernikahannya nggak dirayakan dengan resepsi.

Wah! Selamat ya Kevin dan Vicy. Semoga terus diberikan kesehatan sampai hari pernikahan nanti. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE