Kalahkan Shawn Mendes hingga Zayn Malik, V BTS Didapuk Jadi Pria Terseksi Sedunia

Pria terseksi di dunia

Menjelang akhir tahun, sistem polling yang menilai para artis dengan berbagai kategori memang menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari kategori tercantik, terkaya, terganteng, hingga banyak lagi hal lainnya. Begitu pula dengan voting yang baru saja dilakukan oleh sebuah situs entertaiment asal Filipina, Starmometer. Jika biasanya para artis perempuan yang mendapat kategori paling seksi, berbeda dengan yang satu ini.

Advertisement

Pada 28 November lalu, Starmometer menghebohkan publik dengan polling tentang 10 pria terseksi di dunia di tahun 2019 ini. Hal yang mengejutkan adalah ketika publik mengetahui bahwa 10 orang teratas didominasi oleh member BTS. Bahkan, mereka berhasil mengalahkan posisi artis-artis terkenal dari negara lain.

Berawal dari 100 kandidat yang dinilai layak menyandang gelar pria terseksi di dunia, voting dilakukan secara online sejak tanggal 2 November lalu

Bukan waktu yang singkat, Starmometer telah melakukan voting tersebut sejak tanggal 2 November lalu. Pada awalnya, terdapat 100 artis kandidat dari berbagai negara di dunia. Dari seluruh kandidat tersebut dibagi dalam 5 grup kecil yang kemudian divoting secara berkala hingga tanggal 28 November. Nggak cuma para artis Asia lo, bahkan beberapa nama artis besar seperti Chris Hemsworth juga menjadi salah satu kandidatnya.

Pemilihan gelar sebagai pria terseksi ini dilakukan berdasarkan beberapa pertimbangan. Beberapa di antaranya adalah bentuk fisik yang meliputi visual dan bodi, indeks popularitas selama setahun terakhir, dan juga daya tarik atau pesona kepribadian sang artis.

Advertisement

Deretan 5 teratas didominasi oleh para member BTS, bahkan berhasil mengalahkan para nominator terpilih lainnya

Kim Taehyung alias V menduduki posisi teratas via www.instagram.com

Setelah melewati beberapa sesi voting online, akhirnya Starmometer pun mengumumkan hasil akhir berupa deretan 10 pria terseksi pada tahun ini. Nama-nama yang berhasil masuk di 10 besar tersebut adalah Choi Min Ho, Park Seo Joon, Ji Chang Wook, Alden Richards, Can Yaman, Xiao Zhan, Kim Seok Jin, Jeon Jungkook, par Jimin, dan V.

Mengejutkan sekali, pasalnya posisi lima teratas didominasi oleh para member BTS. Beberapa di antaranya adalah Kim Seok Jin, Jeon Jungkook, dan juga Park Jimin. Sedangkan nama Kim Taehyung atau yang dikenal dengan nama panggung V mendudukin peringkat teratas.

Mereka mengalahkan beberapa artis ternama yang berasal dari berbagai negara. Seperti misalnya Matt Bomer dari Amerika, Zayn Malik dari Inggris, Chris Evan, dan juga Nick Jonas dari Amerika. Adapun V sebagai posisi teratas, dirinya mendapat voting sebanyak 171.266 suara dengan persentase 27,17%.

Advertisement

Tapi jika dilihat melalui tingkat kepopuleran dan pesonanya, V rupanya memang layak mendapat banyak suara dari masyarakat di seluruh dunia

Pesona V BTS via www.instagram.com

Saat ini, hampir tak ada yang tak mengetahui tentang boyband asal Korea ini. Bahkan, semua member-nya memiliki pesona dan penggemarnya sendiri-sendiri. Tak terkecuali dengan Taehyung alias V. Pria kelahiran 30 Desember 1995 ini memang memilik tingkat popularitas yang begitu tinggi di seluruh negara yang ada di dunia.

Selain itu, ia juga memiliki paras yang dinilai dapat membuat siapapun tertarik kepadanya. Nggak heran sih jika akhirnya ia mendapat suara terbanyak dan berhasil mengalahkan 99 artis lainnya, bahkan juga temannya sendiri sesama member BTS. Karena hal tersebut, tagar #VSexiestMen2019 menjadi trending worldwide di berbagai negara untuk beberapa saat belakangan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE