Prilly Latuconsina Enggan Bicara Soal Asmara, Pilih Fokus di Belakang Layar

Ia belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat

Aktris Prilly Latuconsina sukses menapaki karier di dunia entertainment. Di usianya yang masih muda, ia juga berhasil menekuni banyak bisnis. Namun soal urusan asmara, sepertinya dewi fortuna belum mau menghampirinya.

Advertisement

Meski beberapa waktu lalu ia dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq, tetapi Prilly saat ini mengaku belum memiliki pasangan. Hal itu terlontar saat ia ditanya tentang target menikah.

Terlebih, saat ini Prilly tengah disibukkan dengan aktivitas di belakang layar dengan menjadi produser. Baru-baru ini, film Kukira Kau Rumah yang diproduserinya dan disutradarai Umay Shahab meraih rekor MURI sebagai film dengan Penonton Terbanyak di Masa Pandemi.

Selain itu, ia juga telah resmi menjadi pemilik baru dari klub sepak bola Persikota Tangerang yang diungkap pada 30 Januari 2022.  Sobat Hipwee, untuk mengetahui tanggapan yang diutarakan Prilly Latuconsina terkait karier dan kehidupan asmaranya, yuk simak informasinya berikut ini!

Advertisement

Prilly Latuconsina berharap bisa menemukan pasangan yang pas untuknya

Harapan Prilly Latuconsina

Harapan Prilly Latuconsina | Credit: @prillylatuconsina96 via Instagram

Aktris Prilly Latuconsina tampaknya belum memikirkan soal pernikahan. Pasalnya,saat ini ia sedang tidak memiliki pasangan. Oleh karena itu ia belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat.

“Belum (menikah) karena pasangannya enggak ada. Jadi, gimana mau nikah,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3).

Advertisement

Wanita 25 tahun itu pun enggan berkomentar banyak soal masalah percintaannya. Tidak muluk-muluk, ia hanya berharap bisa menemukan pasangan yang pas untuknya.

“Semoga bisa menemukan yang cocok. Itu saja kali,” harap Prilly.

Saat ini, Prilly memilih untuk fokus dengan kariernya

Prilly Latuconsina saat ini fokus ke karier saja

Prilly Latuconsina saat ini fokus ke karier saja | Credit: @prillylatuconsina96 via Instagram

Sementara itu, Prilly berharap semua yang tengah ia rencanakan dan kerjakan bisa berjalan dengan baik berkaitan dengan kariernya di dunia entertainment. Bahkan, dalam setahun belakangan, ia tengah mempersiapkan berbagai project.

“Untuk setahun belakangan ini aku udah ada rencana  dan project yang akan dijalani. Jadi resolusi aku semoga project-project-nya lancar, nggak ada halangan, nggak ada kendala,” tutur Prilly dilansir dari Viva (21/3).

Terlebih, saat ini pemain film Danur itu tampaknya tengah fokus dengan kariernya. Prilly sedang melebarkan sayap dengan menjajal peran di belakang layar sebagai seorang produser.

“Kan aku juga lagi fokus di belakang layar. Jadi semoga aku bisa lebih fokus lagi di belakang layar dan bisa berkarya lebih banyak lagi. Lagi produksi series. Tahun ini akan memproduksi 3 series dari production house aku. Kita juga lagi persiapan untuk dua film,” ungkap Prilly.

Meski sudah memproduksi beberapa series dan film, Prilly belum puas diri. Ia merasa belum maksimal menjalani profesi barunya. Prilly pun mengaku masih banyak belajar.

“Aku sebagai produser masih baru banget. Karena kan kemaren film pertama aku, Kukira Kau Rumah, bener-bener baru kemarin film pertamanya. Masih banyak hal yang harus aku pelajarin sebagai produser, karena ini adalah lapangan baru buat aku,” paparnya.

Jika ditanya soal karier, Prilly begitu lancar menjawab. Tapi, soal kehidupan pribadi, ia mengaku tidak memiliki resolusi apapun. Namun, apapun keputusan Prilly saat ini, pastinya sudah dipikirkan dengan matang olehnya. Apalagi, dengan sepak terjangnya dalam membangun pencapaiannya saat ini. Sukses selalu ya, Prilly!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE