Prilly Latuconsina Wisuda, Jadi Lulusan Terbaik di Angkatannya

Prilly Latuconsina wisuda

Pendidikan adalah hal yang penting bagi masyarakat. Setiap orang tua yang memiliki anak pasti berkeinginan untuk melihat anaknya menempuh pendidikan setinggi mungkin. Kendati begitu, ada sebagian orang yang lebih memilih untuk bekerja mencari penghasilan daripada pendidikan, seperti figur-figur publik. Namun, ada juga lo figur publik yang telah besar namanya namun tetap bersemangat untuk menempuh pendidikan. Salah satunya adalah aktris kenamaan Prilly Latuconsina.

Advertisement

Belakangan nama Prilly Latuconsina menjadi sorotan warganet. Alasannya, Prilly baru saja menamatkan pendidikan yang sedang ia jalani belakangan ini. Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Prilly lewat laman Instagram pribadinya. Nggak tanggung-tanggung, Prilly ternyata begitu serius dalam menjalani pendidikannya tersebut. Hal ini terbukti dari pencapaian yang ia dapatkan dari kampus tempatnya belajar.

Selamat! Prilly Latuconsina menjadi lulusan terbaik dan mendapat ucapan penghargaan dari kampusnya

Prilly Latuconsina menjadi sorotan warganet. Pasalnya, ia telah berhasil lulus dari kampus dan dinyatakan sebagai sarjana. Nggak sampai di sana, ia juga menjadi wisudawati terbaik di kampusnya. Ia mendapatkan penghargaan dari kampus London School of Public Relations. Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina tersebut menjadi lulusan terbaik tahun 2021.

Advertisement

Buat kamu yang belum, Prilly Latuconsina sendiri tercatat sebagai mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi di kampus kenamaan tersebut. Diketahui, ia menjadi mahasiswa lulusan pertama dari kampus tersebut karena program e-learning dan jurusan PJJ Ilmu Komunikasi terbilang baru. Karena hal tersebut, Prilly mendapatkan penghargaan khusus dari kampus tersebut. “Kami segenap keluarga besar LSPR Communication and Business Institute mengucapkan selamat atas kelulusan Prilly Mahatei Latuconcina S. I. Kom., dengan raihan Best of The Best Graduatuion,” tulis pihak kampus lewat laman Instagram resminya.

Selain mendapatkan penghargaan, Prilly Latuconsina juga mendapatkan tawaran lanjut S2. Namun ia ingin beristirahat dan lebih menikmati hidup terlebih dahulu

Advertisement

Selain mendapatkan penghargaan atas kelulusannya, Prilly Latuconsina juga ternyata mendapatkan tawaran untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang magister atau S2. Namun dalam pengakuannya, Prilly belum bisa memastikan apakah ia akan mengambil tawaran tersebut atau tidak. Pasalnya, Prilly merasa ingin istirahat untuk beberapa waktu. Ia ingin bisa lebih menikmati hidupnya. Namun, ia memang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya tersebut. “Lanjut (S2), tapi tolong istirahat dulu setahun. Istirahat dulu supaya bisa menikmati hidup dulu, bisa main dulu,” ungkap Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut lagi, Prilly Latuconsina memberikan tanggapan terkait rencana pernikahan setelah ia lulus. Sama seperti melanjutkan pada tahap S2, Prilly juga mengaku nggak ingin terburu-buru menikah. Ia sendiri memang punya tujuan yang sedikit berbeda. Kini Prilly masih bertujuan untuk jadi perempuan yang mandiri dan wanita karier terlebih dahulu. Jika semua tujuannya tercapai, ia baru akan menikah.

“Tujuan aku memang menjadi perempuan yang mandiri, wanita karier gitu terus menikah itu adalah sesuatu yang pasti ya insyaallah. Jadi ya nggak usah diburu-buruin. Santai,” pungkas Prilly.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE