Priyanka Chopra Bantah Rumor Perceraian, Bubuhkan Komentar Manis di Postingan Suaminya

Priyanka Chopra bantah rumor perceraian

Priyanka Chopra dan Nick Jonas dirumorkan mengalami keretakan rumah tangga karena menghapus nama belakang ‘Jonas’ dari media sosial Instagram dan Twitternya. Dihapusnya nama belakang suaminya itu kemudian menimbulkan spekulasi di kalangan warganet. Banyak warganet berpendapat rumah tangga mereka mengalami keretakan.

Advertisement

Namun, rumor perpisahan keduanya itu ditepis dengan munculnya Priyanka di kolom komentar Instagram Nick Jonas. Tak hanya itu, ibunda Priyanka Chopra, Mandhu Chopra juga membantah rumor keretakan rumah tangga yang beredar dalam beberapa hari terakhir.

Isu keretakan hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas bermula saat Priyanka menghapus nama belakang suaminya di Instagram

Isu keretakan rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas mencuat saat Priyanka menghapus nama ‘Jonas’ dari profil Instagram miliknya. Aktris India itu kini hanya mencantumkan nama depannya di akun Instagram. Dihapusnya nama suaminya itu menimbulkan pertanyaan publik. Warganet menduga rumah tangga Nick dan Priyanka sedang mengalami keretakan.

Advertisement

Spekulasi perceraian Priyanka dan Nick itu muncul karena sebelumnya banyak kabar putusnya hubungan asmara di kalangan selebritas. Sebelumnya, Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus karena drama keluarga. Setelah itu, penyanyu Shawn Mendes dan Camila Cabello juga memutuskan untuk menyudahi hubungan.

Menanggapi kabar tak sedap itu, Priyanka seakan membantah rumor beredar dengan membubuhkan komentar di unggahan suaminya

View this post on Instagram

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas)

Advertisement

Seakan membantah kabar keretakan rumah tangga mereka, Priyanka kemudian meninggalkan sebuah komentar di unggahan video Nick Jonas yang sedang berolahraga.

“Damn! I just died in your arms…” tulis @priyankachopra dalam kolom komentar.

Setelah membubuhkan komentar pada unggahan video suaminya itu, warganet kemudian beranggapan bahwa dihapusnya nama suaminya itu adalah hak Priyanka sebagai perempuan yang sudah menikah. Kabar itu juga dikuatkan dengan foto-foto Nick Jonas yang masih ada di Instagramnya.

Tak hanya Priyanka, ibundanya juga membantah kabar perceraian anak dan menantunya

Ibunda Priyanka Chopra, Madhu Chopra juga membantah rumor yang beredar terkait perceraian anak dan menantunya. Dalam pernyataannya kepada  News18, ibunda Priyanka membantah rumor tersebut dan meminta untuk tidak menyebarkan hal yang tidak jelas. Ibu dari aktris itu juga mengatakan bahwa rumor itu hanyalah sampah semata.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada 1 Desember 2018 di Rajhastan, India. Pernikahan itu menjadi momen pernikahan selebritas yang cukup menghebohkan di tahun itu. Dengan acara yang digelar tiga hari lamanya, mereka menggabungkan tradisi pernikahan India dan Amerika.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE