Profil Dinan Nurfajrina, Istri Doni Salmanan yang Jadi Sorotan Publik

Sang suami baru saja ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan penipuan

Usai menjadi penyelidikan selama kurang lebih 13 jam atas kasus dugaan penipuan, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan oleh pihak kepolisian pada Rabu (9/3) dini hari. Meski demikian, istri dari crazy rich Bandung ini, Dinan Nurfajrina tetap memberikan dukungan dan semangat pada sang suami. Ia secara aktif menuliskan kalimat-kalimat untuk laki-laki yang menikahinya pada Desember 2021 lalu.

Advertisement

Dalam akun Instagramnya, Dinan mengaku tetap mencintai suaminya itu meski sedang tersandung kasus yang tidak mengenakkan.

“I love you so much forever and ever baby, will always stand with so much love and compassion beside you; always have and always will. we can do this together sayang, bismillah, inna ma’al usri yusro,” tulis Dinan dalam Instagram story miliknya.

Berkat kesetiannya yang akan selalu berada di samping Doni, Dinan mendapat banyak sorotan dari publik. Berikut profil Dinan, istri dari Doni Salmanan The Crazy Rich Bandung selengkapnya.

Advertisement

Biodata singkat Dinan Fajrina

Profil singkat Dinan Fajrina istri Doni Salmanan

Credit : Photo by dinanfajrina via instagram

Pemilik nama lengkap Dinan Nurfajrina ini lahir di kota Bandung pada 20 Mei 1998. Saat ini usia Dinan memasuki 24 tahun. Ia diketahui menikah dengan Doni Salmanan tahun lalu, tepatnya pada 14 Desember 2021. Saat menikahi Dinan, Doni memberikan mas kawin yang cukup fantastis berupa emas seberat 4,666 gram dan uang sebesar US$ 15 ribu atau setara Rp215 juta.

Mengawali karier sebagai influencer

Profil Dinan Fajrina mengawali karier sebagai selebgram

Credit : Photo by dinanfajrina via instagram

Dinan Nurfajrina atau dikenal sebagai Dinan Fajrina mengawali kariernya dengan terjun ke dunia media sosial. Ia dikenal sebagai selebgram cantik dan ramah yang memiliki pengikut tak kurang dari 700 ribu. Ia sering membuat konten makeup tutorial yang dibagikannya melalui akun Instagram, TikTok maupun YouTube.

Alumni salah satu universitas di Kota Bandung

Dinan Fajrina pernah berkuliah di Universitas Widyatama Bandung

Credit : Photo by dinanfajrina via instagram

Dinan sempat mengenyam bangku pendidikan di Universitas Widyatama kota Bandung sejak 2016 dan lulus dengan gelar sarjana pada tahun 2020. Ia cukup populer di kalangan mahasiswa di kampusnya. Selama masih aktif berkuliah, Dinan diketahui aktif dalam sejumlah kegiatan di kampusnya. Ia pun didapuk sebagai Widyatama Student Ambassador 2018 dan bertugas mengenalkan kampusnya kepada masyarakat luas.

Advertisement

Awal perkenalan dengan sang suami, Doni Salmanan

Dinan bertemu Doni berawal dari instagram

Credit : Photo by dinanfajrina via instagram

Tidak asing lagi bahwa awal perkenalan Dinan dan sang suami bermula dari Instagram. Keduanya memutuskan untuk bertemu pada bulan Oktober 2021 lalu. Tiga hari berselang setelah saling berkenalan, Doni memantapkan diri untuk menemui orang tua Dinan. Dalam silahturahminya, Doni langsung mengungkapkan keseriusannya untuk meminang Dinan. Keduanya pun memutuskan untuk menjalani taaruf selama dua bulan sebelum menikah pada 14 Desember 2021.

Nah, itulah profil singkat istri dari Doni Salmanan, SoHip. Dalam unggahan terakhir di laman Instagram pribadinya, ia menuliskan pesan singkat yang menyatakan kesetiaannya.

“Sampai jadi debu,” tulis Dinan Fajrina.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE