Program Bayi Tabung yang Tengah Dijalani Gagal, Ifan Seventeen dan Istri Siap Mencoba Lagi dari Awal

Program bayi tabung Ifan Seventeen dan istri

Anak adalah karunia yang diberikan Tuhan untuk pasangan suami istri. Banyak sekali pasangan yang berkeinginan untuk memiliki momongan setelah menikah. Atas alasan tersebut, kehamilan menjadi sesuatu yang paling dinantikan oleh pasangan. Hal ini juga berlaku pada pasangan artis atau figur publik. Ada banyak contoh kasus perjuangan para artis demi memiliki momongan.

Advertisement

Anak adalah pemberian Tuhan. Sebagai manusia, kita hanya bisa menantikan dan berharap Tuhan segera menurunkan anak pada kita. Meski begitu, kita juga harus berusaha. Ada banyak cara yang dilakukan pasangan untuk segera memiliki momongan. Salah satu yang paling sering dilakukan adalah program bayi tabung. Bicara soal bayi tabung, baru-baru ini ada kabar kurang baik dari Citra Monica dan Ifan Seventeen. Mereka adalah salah satu pasangan yang mengikuti program ini.

Ifan Seventeen dan Citra Monica mengumumkan bahwa program bayi tabung yang mereka ikuti gagal

Ifan Seventeen dan Citra Monica baru-baru ini menjadi sorotan dari warganet. Hal ini bermula dari pengumuman yang ditulis Ifan mengenai kondisi sang istri. Diketahui, program bayi tabung yang diikuti oleh Citra Monica harus gagal. Sembari mengumumkan hal tersebut, Ifan nggak lupa menuliskan kata-kata penyemangat untuk sang istri. Kendati begitu, Ifan juga merasa sedih karena program tersebut harus gagal di tengah jalan.

Advertisement

Kabar soal gagalnya program bayi tabung ini sontak menjadi sorotan dari warganet. Banyak warganet yang berkomentar dan menuliskan rasa simpatinya. Terlepas dari itu, Ifan Seventeen berusaha untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian yang menimpanya ini. Meski merasa sedih dan kecewa, Ifan telah ikhlas menerima keadaan yang menimpanya.

Menurut Ifan, program bayi tabung tersebut harus gagal karena embrio nggak berkembang dengan baik

Advertisement

Gagalnya program bayi tabung yang dijalankan Citra Monica dan Ifan Seventeen tentu menjadi pertanyaan tersendiri bagi warganet. Mengetahui hal tersebut, Ifan Seventeen mengungkapkan alasan kenapa program bayi tabung yang ia jalani nggak berhasil. Ifan menulis bahwa embrio yang akan ditanamkan pada Citra Monica nggak berkembang dengan baik.

Karena embrio yang akan disuntikan nggak berkembang dengan baik, terpaksa program tersebut dihentikan. Hal ini disarankan oleh dokter yang mengetahui kondisi Citra Monica. “Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada, ternyata embrio-embrio yang kita punya semuanya aneuploid. Artinya, dalam kondisi tidak baik jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya,” tulis Ifan Seventeen.

Di tengah kesedihan mereka, Ifan dan Citra mengaku siap untuk memulai program tersebut dari awal. Ia juga menyemangati para pejuang garis dua lainnya untuk terus berusaha. Semoga program bayi tabung selanjutnya bisa berhasil, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE