Puput Nastiti Devi Akhirnya Melahirkan, Ahok Kembali Jadi Seorang Ayah. Selamat!

Puput Nastiti Devi melahirkan

Awal tahun 2020 menjadi kebahagiaan bagi sejumlah figur publik. Seperti pasangan Syahnaz Syadiqah dan Ritchie Ismail yang baru aja dikaruniai anak kembar, hingga pasangan DJ Dipha Barus dan Vanessa Budihardja yang baru aja menikah di Los Angeles, California.

Advertisement

Dan kabar bahagia kembali datang baru-baru ini. Istri Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi, dikabarkan baru aja melahirkan. Mereka baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Kabar ini tentu saja menjadi berita yang paling ditunggu-tunggu para penggemar Ahok dan Puput.

Kabar kelahiran buah hati pertama Ahok dan Putri Nastiti Devi pertama kali disampaikan oleh mantan Kepala Bekraf, Triawan Munaf

Putri Nastiti Devi lahiran via www.instagram.com

Kabar kelahiran buah hati pertama Ahok dan Puput ini pertama kali disampaikan oleh mantan Kepala Bekraf (Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Triawan Munaf. Melalui akun Instagramnya, ayah Sherina Munaf tersebut mengunggah foto sang bayi yang berjenis kelamin laki-laki. Puput diketahui melahirkan sang bayi pada pukul 08.50 WIB pagi ini (6/1). Triawan juga mengumumkan nama sang bayi yang udah dikasih oleh orang tuanya, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama. Ucapan selamat dan doa pun langsung mengalir melalui akun Triawan dan juga Ahok. Namun hingga saat ini Ahok dan Puput belum mengumumkan kelahiran bayi mereka secara resmi.

Ahok dan Puput menikah pada Januari tahun lalu, sesaat setelah Ahok keluar dari penjara

menikah awal tahun lalu via www.instagram.com

Setelah menunggu kurang lebih sembilan bulan, Puput pun kini resmi menjadi seorang ibu. Ini adalah buah hati pertamanya bersama Ahok. Sedangkan bagi Ahok ini adalah anak keempatnya karena dari pernikahannya dengan Veronica Tan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut udah dikaruniai tiga orang anak yang mulai tumbuh dewasa.

Ahok dan Puput menikah pada 25 Januari 2019 lalu, tepatnya satu hari setelah Ahok bebas dari penjara atas kasus penistaan agama yang menjeratnya. Satu tahun kemudian, keduanya pun dikaruniai seorang bayi laki-laki. Selamat untuk Ahok dan Puput. Semoga Yosafat tumbuh jadi anak yang membanggakan orang tua ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE