Suami dan Putranya Positif Covid-19, Joanna Alexandra Tetap Bersyukur. Support System-nya Kuat!

putra dan suami Joanna Alexandra Covid-19

Tak terhitung lagi berapa banyak figur publik yang terpapar virus Covid-19. Pandemi memang belum terkendali hingga detik ini. Sehingga kemungkinan orang terinfeksi virus masih tinggi. Tak cuma mengancam orang dari kalangan biasa, virus tersebut masih menjadi momok yang perlu diperhatikan oleh para selebritas. Pasalnya mereka pun bisa terjangkit kapan dan di mana saja. Sama seperti yang dialami keluarga Joanna Alexandra.

Advertisement

Kabar terbaru, Joanna tengah dilanda kesedihan dan kekhawatiran lantaran suami dan putra sulungnya dinyatakan positif Covid-19. Walaupun dua anggota keluarganya terpapar Covid-19, Joanna bisa mengambil sisi positifnya lo. Ia mengaku merasa bersyukur. Kir-kira apa yang bikin Joanna merasa demikian, ya?

Karena dirinya negatif Vovid-19, Joanna bisa merawat sang putra dan suami yang tengah isolasi mandiri

unggahan Instastory Joanna | credit: Instagram @joannaalexandra via www.instagram.com

Melalui unggahan Instastory, Joanna membagikan kondisi suaaminya, Raditya Oloan Pangabean. Ia  juga memberitahukan perkembangan kesehatan sang putra, Zuriel Paris Jedidiah Pangabean. Seperti yang diungkapkan Joanna, suami dan putranya itu tengah isolasi mandiri karena positif Covid-19. Dua orang yang dicintai sedang sakit, Joanna tak memungkiri cukup kesulitan karena kondisi rumah yang lumayan ramai.

Pun begitu Joanna merasa bersyukur dirinya negatif Covid-19. Sehingga ia bisa merawat suami dan anaknya. Dalam beberapa unggahan Instastory-nya, Joanna membagikan obat-obatan yang disiapkan untuk sang suami dan putranya yang akrab disapa Zuzu. Ia juga sempat menuliskan kata ‘semangat` dalam unggahannya itu.

Advertisement

Dikelilingi oleh orang tua dan teman-teman yang peduli, Joanna merasa bersyukur meski putra dan sauminya terpapar Covid-19. Ia berterimakasih karena memiliki support system yang kuat

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Joanna kembali membagikan kabarnya dan keluarga. Ia menuliskan dirinya merasa bersyukur karena masih dikelilingi orang-orang baik. Jadi ia memiliki kekuatan dan dukungan untuk merawat suami dan sang anak. Apalagi mengingat isolasi mandiri yang dijalani mereka baru mencapai hari kedua. Artinya proses kesembuhan masih panjang.

“Masyuuuuk feed. Because this place needs more mermaids and unicorns and glitters and sparkles. And joooyyyy and gratefulness. Puji Tuhan masih dikasih kekuatan dan ke-negatif-an jadi bisa ngurus suami dan anak yang positifff dan lagi isoman di rumah…. ribet gak mak isoman di rumah padahal rumahnya rame? LUMANYAAAAANN.. but then again bersyukuuuur banget punya support system yang kuat.. to my parents, and friends, and all of you out there, THANK YOUUU for the love and prayers.. ini baru masuk hari ke-2 isoman.. perjalanan masih panjang 😝😝😝,” tulisa Joanna, Jumat (9/4).

Kehadiran orang tua dan teman-teman membuat Joanna merasa bersyukur. Bagi Joanna, mereka adalah support system yang kuat. Bahkan ia tak bisa menutupi rasa syukurnya karena menerima banyak doa dan cinta dari warganet. Ia pun mengucapkan terima kasih.

Semoga Joanna kuat, ya. Semoga suami dan anaknya lekas membaik. Aamiin…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE