Tanggapi Anak Shandy Aulia yang Sering Dihujat, Putri Anne Heran: Kok Ada Aja Waktunya Menghina

Putri Anne tanggapi hujatan untuk anak Shandy Aulia

“Ibu mana yang rela anaknya dihina?”

Advertisement

Hampir semua ibu dengan kasih sayangnya pasti nggak mau anak yang dilahirkan menjadi sasaran hinaan dan hujatan. Sebagai seorang ibu, ia pasti merasakan sakit ketika buah hatinya sering dihina secara terang-terangan. Setiap ibu pasti akan membela dan melindungi anaknya. Seperti yang dilakukan oleh Shandy Aulia beberapa waktu lalu. Ia tak segan menegur seorang warganet yang kerap melontarkan komentar jahat pada putri semata wayangnya selama ini.

Mengetahui kasus yang tengah menimpa Shandy Aulia dan sang anak, Putri Anne ikut berkomentar. Sama-sama menjadi ibu, istri Arya Saloka itu memahami perasaan Shandy. Ia pun turut heran dengan perilaku warganet itu.

Soroti warganet yang menyebut anak Shandy Aulia kena gizi buruk, Putri Anne heran warganet selalu punya waktu untuk menghina

Instagram Story Putri Anne | Credit: Instagram @putriannesaloka via www.instagram.com

Tak tahan dengan hujatan yang diberikan warganet dengan akun @fondrystoner90 kepada anak Shandy Aulia, Putri Anne ikut angkat bicara. Melalui akun Instagram Story, ia mengaku heran dengan warganet yang selalu punya waktu untuk menghina orang lain. Entah itu melalui komentar atau pesan langsung seperti fitur Direct Message (DM).

Advertisement

“Setelah liat IG nya @shandyaulia kemarin. Gue jg pribadi heran sama ibu2 yg adaaaa aja waktunya buat DM. DM sekedar bilang gue jelek lah, suami gue selingkuh lah, ngatain segala kebon bintang keluar lah. Rata2 umurnya se gue mmg. Ada yg lebih tua jg bahkan se umur nyokap dan mertua gue. Kok gue gk ada waktu untuk kyk gitu yaa.. Hebat loh kalian.. Ngiri aku tuh,” tulis Putri Anne, Sabtu (22/5).

Sebagai ibu, ia bisa merasakan apa yang dialami Shandy Aulia. Apalagi ia juga kerap menjadi sasaran kebencian warganet. Seperti diketahui, ia sering mendapat komentar miring seperti dianggap tak serasi dengan Arya Saloka. Bahkan ia dan sang suami sering didoakan agar bercerai. Belum lagi, ia selalu dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo yang menjadi lawan main Arya Saloka dalam sinteron “Ikatan Cinta”. Lantaran itu, ia makin tak habis pikir dengan perilaku warganet. Padahal usia warganet dan dirinya tak jauh beda. Bahkan ada warganet yang jauh lebih tua.

Kabar terbaru, Shandy tak melaporkan polisi meski anaknya telah dihina. Sejak awal ia tak berniat membawa ke jalur hukum

Advertisement

Setelah membuat Instagram Story yang menghebohkan publik, Jumat (21/5), Shandy Aulia memilih tak memperpanjang masalah. Ia mengunggah tangkapan layar berisi komentar akun @fondrystoner90 tentang anaknya yakni Claire. Seolah tanpa rasa bersalah, akun itu menghina Claire mengidap gizi buruk melalui DM.

“Saya menulis ini sama sekali tidak sakit hati pada Anda atau berniat untuk membalas Anda dengan memproses Anda ke hukum,” tulisa Shandy, dikutip dari Kompas.

Bila dibawa ranah hukum, ia sudah menduga hanya akan berujung permintaan maaf. Jadi, ia tak mau melaporkan polisi. Ia menegaskan ia bukan orang yang gila hormat sampai-smapai pengi dihormati melalui ucapan minta maaf. Cukup pandai mengelola hal-hal negatif, Shandy menyakinkan dirinya tak terpengaruh sama sekali terutama kata negatif dari orang yang tak dikenalnya.

Bukan sekali atau dua kali terjadi, apa yang dialami Shandy ini udah berulang kali. Semoga kali ini benar-benar jadi pelajaran untuk siapa pun yang masih sering menuliskan komentar jahat, ya. Mungkin terlihat sepele, tapi ketikan jari kita bisa menjadi pisau yang membunuh orang lain lo. Yuk, lebih bijak dalam bermedia sosial.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE