Dicibir dan Disebut Tak Pantas Jadi Pendamping Arya Saloka, Istri: Miris Anak Sekolah Zaman Sekarang

Putri Anne komentar negatif warganet

Nama Arya Saloka kian menuai sorotan setelah membintangi sinetron “Ikatan Cinta”. Berkat kepiawaiannya dalam mendalami peran, tak sedikit masyarakat Indonesia yang akhirnya kagum dan menjadi penggemar aktor berusia 30 tahun itu.  Seperti halnya seorang fans yang ingin mengetahui aktivitas sang idola, mereka pun serentak mengikuti sang aktor dan keluarganya di media sosial.

Advertisement

Selain mendapat pujian, nyatanya masih ada saja warganet yang belum menggunakan media sosial sebagaimana mestinya. Seperti baru-baru ini, istri Arya Saloka kembali mendapat cibiran fans yang tak bisa membedakan mana kehidupan nyata dengan sebuah karya seni. Bukan hanya sekali dua kali hal tersebut terjadi, Putri Anne pun mencoba untuk membagikan hujatan tersebut ke media sosial supaya penggemar sang suami lebih bijak dan mengerti.

Dianggap tak pantas mendampingi Arya Saloka, Putri Anne heran dengah warganet yang berani menyebarkan kebencian melalui ketikan jari

Tanggapan istri Arya Saloka hadapai warganet usil | Credit: Instagram @putriannesaloka

Kerap kali mendapat hujatan dari warganet, Putri Anne mulai kehabisan kata-kata untuk menanggapinya. Kini dirinya membagikan tangkapan layar isi pesan yang memintanya untuk tak pamer kebersamaan dengan Arya Saloka. Tak tanggung-tanggung sang penghujat bahkan berani mengirimkan langsung lewat pesan di Instagram.

“Lu nggak usah pamer Arya, Arya itu udah pantas mirip lagi mukanya sama Amanda. PP lu gantiiiiiii. Lu tuh gak pantes, lu pantesnya sama bapak-bapak,” tulis seorang warganet seperti dikutip dari Instagram, Rabu (21/7).

Advertisement

Melihat pesan tersebut, Putri Anne mencoba untuk bersabar. Bahkan sebelun membagikan tangkapan pesan di Instagram, ia memilih untuk menutupi nama pemilik akun menghindari hujatan yang diberikan pengguna media sosial lainnya. Lantas Putri Anne menyebut bahwa pemilik akun masih duduk di bangku sekolah. Sebab hal itu, ia tak habis pikir dengan komentar miring yang diutarakan akun tersebut.

“Miris ya anak sekolah zaman sekarang. Zaman dulu perasaan gue lagi mikir mau masuk IPA/IPS. Les sana-sini. Bikin mading (majalah dinding) biar kayak AADC. Ini kok malah begini yah…. ckckckckck,” komentar Putri Anne menanggapi.

Fenomena hujatan ke artis melalui media sosial seringkali ditemukan. Publik pun diingatkan untuk selalu hati-hati sebelum melontarkan hal yang bisa menyakiti perasaan orang lain

Advertisement

Bukan kali pertama seorang artis yang dihujat di media sosial, beberapa bahkan berujung pada pelaporan ke pihak kepolisian. Hal itu pun yang diingatkan Putri Anne ke pengikutnya di Instagram. Diketahui, setelah Arya Saloka memerankan Aldebaran, popularitasnya semakin meningkat bahkan ada saja yang menjodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Padahal kenyataannya, ia sudah mempunyai istri dan seorang anak laki-laki. Ini pun bukan pertama kali Putri Anne diserang. Penghujat bahkan sempat membawa fisik dan terkesan menjatuhkan sesama perempuan.

“Setelah lihat IG-nya Shandy Aulia kemarin, gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang gue jelek lah, suami gue selingkuh lah, ngatain segala kebun binatang keluar lah,” tulis Putri Anne beberapa waktu yang lalu.

Kebebasan mengemukakan pendapat menjadi salah satu kelebihan yang bisa didapat masyarakat di Indonesia. Namun, bukan berarti mengesampingkan etika tanpa batasan. Publik harus mulai berbenah untuk bisa memposisikan diri, terutama dari ketikan jari di media sosial. Mengidolakan seseorang bukanlah hal yang salah, tetapi jika tak bisa membedakan mana yang nyata dan fiktif, itulah yang bisa membahayakan. Semoga semua pengguna media sosial bisa lebih bijak lagi, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE