Rachel Amanda Resmi Menikah dengan Narawastu Indrapradna. Selamat!

Kabar bahagia datang dari aktris Rachel Amanda. Tanpa banyak gembar-gembor, Rachel Amanda telah resmi melepas status lajangnya pada Sabtu (12/11) lalu. Kabar pernikahan Rachel beredar dari video dan foto-foto unggahan yang diabadikan para sahabat dekatnya di media sosial.

Advertisement

Mereka mengabadikan momen sakral Rachel Amanda yang tengah melangsungkan proses akad nikad bersama sang kekasih, Narawastu Indrapradna. Rachel terlihat anggun dengan baju pengantin adat Jawa bernuansa putih. Sama halnya dengan Narawastu yang juga melengkapi penampilannya dengan blangkon.

Rachel Amanda menikah dengan Narawastu Indrapradna dengan mas kawin 50 gram logam mulia

Kabar pernikahan Rachel Amanda pertama kali diketahui publik lewat unggahan Instagram Strory Enzy Storia. Dalam unggahan itu, tengah berlangsung prosesi ijab kabul Rachel dan Narawastu. Pernikahan mereka terlihat hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Advertisement

Selain itu, ayah Rachel Amanda sendiri yang menikahkan sang anak di depan penghulu dan para saksi. Dengan menjawab akad tersebut, Narawastu resmi meminang kekasihnya sebagai istri dengan mas kawin 50 gram logam mulia dan alat salat.

“Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap ayah Rachel Amanda, dikutip InsertLive dari Instagram Story Enzy Storia.

Narawastu Indrapradna adalah sahabat Rachel Amanda sejak kecil

Rachel Amanda dan Narawastu sudah sahabatan sejak kecil

Rachel Amanda dan Narawastu sudah sahabatan sejak kecil | Credit: Instagram @karinamecca

Advertisement

Selama ini, Rachel Amanda memang memilih menutup rapat soal kehidupan asmaranya. Kemunculannya di media lebih banyak dalam rangka pekerjaan sebagai seorang aktris daripada membicarakan urusan pribadi, seperti pernikahan. Kabar pernikahannya ini pun bahkan tak terendus oleh media. Wajar saja warganet banyak yang nggak menyangka perempuan berusia 27 tahun ini telah melepas masa lajangnya.

Di sisi lain, hubungan asmara Rachel dengan Narawastu Indrapradna nggak banyak diungkap ke media sosial. Sang suami diketahui bukan berasal dari kalangan selebritas. Narawastu adalah seorang pengusaha. Ia mendirikan agensi DOKI Digital Agency dan Dokter Digital, situs online yang berisi informasi kesehatan dan gaya hidup.

Sosok Narawastu memang tak terlihat banyak tampil bersama Rachel di depan media. Namun, pasangan kekasih ini ternyata sudah saling mengenal sejak kecil. Keduanya bersahabat dekat sebelum akhirnya menjalin hubungan asmara dan sah menjadi suami istri seperti saat ini.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story salah seorang sahabat Rachel yang menghadiri acara pernikahan bintang Mencuri Raden Saleh itu. Sang sahabat mengunggah sebuah foto lawas yang diketahui dipajang sebagai bagian dari dekorasi acara pernikahan Rachel. Foto tersebut menampilkan potret Rachel dan Narawastu yang tengah membintangi sebuah iklan saat mereka masih kecil dulu.

“Jodoh ketemu kecil,” tulis sang sahabat dalam akun @karinamecca.

Usai melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu, barulah Rachel mengungkap bahwa sang kekasih telah melamarnya sejak bulan Mei 2022 lalu. Kini, Rachel Amanda telah memulai babak baru dalam hidupnya di umur 27 tahun bersama Narawastu Indrapradna. Selamat ya untuk kalian berdua, semoga langgeng dan bahagia!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE