Rachel Vennya dan Okin Bagikan Momen Kompak Jaga Xabiru di Rumah Sakit

Keduanya juga saling membalas Instastory dengan mengunggah video masing-masing

Meski telah resmi bercerai, selebgram Rachel Vennya dan musisi Niko Al Hakim alias Okin ini terlihat kompak dalam menjaga buah hatinya. Kekompakan Rachel dan Okin terlihat pada unggahan Instagram Rachel dan beberapa Instagram Story yang diunggah oleh keduanya.

Advertisement

Unggahan tersebut menampilkan Rachel, Okin, serta Xabiru Oshe Al Hakim yang berada di suatu kamar rawat inap dengan salah satu tangan Xabiru yang terpasang selang infus. Putra sulung mereka itu beberapa hari lalu diketahui sempat dirawat di rumah sakit.

Meski tak disebutkan penyakit yang diderita putra sulungnya, Rachel berdoa agar Xabiru segera diberi kesembuhan.

Rachel dan Okin kompak menjaga Xabiru di kamar inapnya

Potret kompaknya Rachel Vennya dan Okin yang menjaga Xabiru di rumah sakit

Rachel dan Okin kompak menjaga Xabiru di kamar inapnya | Foto: @rachelvennya via Instagram

Kebersamaan Rachel dan Okin terlihat pada unggahan Instagram Rachel Vennya pada Sabtu (19/2/2022) yang memperlihatkan potret mereka bersama sang putra sulung.

Advertisement

“Syafakallah Abang,” tulis Rachel dalam keterangan unggahannya, Sabtu (19/2/2022).

Momen Rachel dan Okin ternyata tak berhenti sampai di situ. Rachel dan Okin juga tertangkap warganet saling membalas Instagram Story dengan mengunggah video masing-masing. Hal itu bermula dari Rachel Vennya yang mengunggah video Okin saat tertidur di ranjang rumah sakit.

Advertisement

Lucunya, Xabiru dan Okin terlihat seperti bertukar peran lantaran Xabiru yang sedang sakit harus duduk di sofa tunggu pasien. Sementara Okin sebagai penunggu pasien lelap tertidur di ranjang rumah sakit milik Xabiru.

Pada unggahan Instagram Story tersebut, Rachel menulis bahwa Xabiru tidak tega membangunkan ayahnya. Dia pun memilih mengalah dengan pindah ke sofa di samping Rachel Vennya.

Unggahan Instagram Story ini mampu membuat gemas para warganet yang melihat tingkah Xabiru beserta ayahnya. Mereka juga merasa senang karena Rachel yang terlihat sudah berdamai dengan masa lalunya.

Telah sembuh dari penyakitnya, Xabiru diizinkan pulang dari RS

Kekompakan Rachel Vennya

Mengabarkan melalui instastory, Xabiru telah diizinkan untuk pulang ke rumah | Credit: @rachelvennya via Instagram

Setelah beberapa hari dirawat, Xabiru telah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Rachel Vennya melalui unggahan salah satu Instagram Story miliknya.

Pada unggahan tersebut, Rachel kembali membagikan momen berbeda bersama sang buah hati dan mantan suaminya. Dia pun dengan sengaja berfoto dan memamerkan kebersamaannya dengan Xabiru dan Okin dengan  mengucapkan terima kasih atas doanya.

Meski sudah memiliki jalan hidup masing-masing, namun Rachel dan Okin tetap bergantian menjaga kedua buah hatinya

Tetap kompak menjaga Xabiru dan Chava walaupun telah resmi bercerai | Credit: @rachelvennya via Instagram

Rachel Vennya dan Okin telah resmi bercerai sejak Rachel menjatuhkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 silam. Setelah menjalani persidangan, Rachel dan Okin resmi bercerai pada 16 Februari 2021.

Penyebab keduanya bercerai pun tidak disebut secara gamblang oleh keduanya. Pernikahan mereka berdua yang dilaksanakan pada 7 Januari 2017 itu pun sempat membuat ramai jagat sosial media lantaran konsep pernikahan yang mewah dan glamor layaknya di negeri dongeng.

Selain itu, pasangan yang kerap membagikan momen manisnya di media sosial ini pun disebut menjadi pasangan couple goals dan membuat warganet iri.

Namun sayangnya, momen romantis tersebut kini hanyalah tinggal kenangan. Rachel Vennya juga kini terlihat bahagia dengan kekasih barunya, Salim Nauderer.

Meski telah cerai dan resmi berpisah, namun Rachel dan Okin tetap saling bergantian untuk menjaga kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Xabiru dan Chava yang tinggal bersama Rachel pun terkadang diboyong oleh ayahnya untuk bermain bersama di rumah Okin.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE