Rachel Vennya Kena ‘Protes’ Gara-Gara Foto Xabiru Sering Muncul di Instagram, Ia Sesalkan Lewat Tulisan Ini

Xabiru Oshe Al Hakim.

Saat membaca “ponakan online“, siapa sih yang muncul di pikiranmu? Raphael Moeis, Alaia Moana, Shireen, atau Xabiru Oshe Alhakim? Yups, bayi-bayi lucu ini rata-rata memang merupakan anak figur publik. Foto-foto dan aktivitas lucu mereka membuat warganet langsung jatuh cinta dan menganggap diri sebagai aunty-uncle mereka.

Advertisement

Namun terkadang, popularitas sang anak juga membawa kekhawatiran bagi orang tua mereka. Hal tersebut bisa disebabkan berbagai alasan. Misalnya apa yang dirasakan Rachel Vennya seperti berikut ini.

Secara nggak langsung, Rachel kena protes warganet yang ‘bosan’ sama foto-foto Xabiru di explore Instagram

alasan RachelAkhir-akhir ini, Rachel Vennya memang terlihat jarang mengunggah aktivitas sang anak di Instagram-nya. Ternyata, Rachel punya alasan di balik hal itu. Menurut Rachel, terlalu banyak foto-foto atau video Xabiru yang beredar di Explore Instagram. Takutnya, banyak yang bosan lalu muak dan akhirnya menjadikan Xabiru sebagai ejekan. Dan itulah yang terjadi selama ini. Rachel merasa sedih bahkan meminta maaf kepada Xabiru karena komen-komen jahatatau ejekan yang ia dapatkan.

 VSelain itu, Rachel juga menjelaskan kenapa ia nggak ngebolehin ada temen-temen online yang foto bareng sama Xabiru, karena Biru sering nggak mood. Jadi daripada foto-foto, lebih baik main bareng Xabiru.

Advertisement

Semua itu pula lah yang menjadi alasan kenapa Xabiru nggak dibikinin akun Instagram. Karena Rachel memang cuma ingin membagikan kelucuan Xabiru, bukan untuk konten endorsement.

Saking banyaknya yang nge-fans sama Biru, belasan atau mungkin puluhan akun fanbase-nya pun bermunculan dan konten yang diposting sama semua

fanbase Xabiru via www.instagram.com

Kekhawatiran Rachel tersebut memang benar adanya. Saat ini, ada puluhan akun fanbase Xabiru. Akun-akun ini mendapatkan konten dari Rachel dan Niko, serta orang-orang yang ada di sekitar Xabiru. Konten yang dibagikan pun juga sama. Jadi wajar, jika foto atau video Xabiru ada di mana-mana. Selain memang karena lucu, nggak sedikit yang manfaatin akun fanbase ini untuk mencari keuntungan, misalnya membuka endorse.

Kadang suka kasihan lihat bayi-bayi lucu seperti Xabiru sering diejek atau dapat komentar negatif. Padahal mereka aja belum ngerti apa-apa. Pasti juga bakal sedih kalau posisi kita jadi ayah atau ibunya Xabiru 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE