Rayakan Ulang Tahun ke-34, Personel SM*SH Rafael Tan Memutuskan untuk Jalani Baptis

Rafael Tan dibaptis

Beberapa waktu lalu, Marsha Aruan sempat mengejutkan publik dengna foto saat dirinya menjalani baptis. Warganet penasaran apakah ia baru aja pindah agama atau bagaimana. Marsha pun menjelaskan kalau ia nggak pernah berpindah keyakinan. Hanya saja ia merasa baru sekaranglah waktu yang tepat untuk menjalani prosesi sakral tersebut.

Advertisement

Tak sendirian, baru-baru ini salah satu personel SM*SH, Rafael Tan juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah momennya saat dibaptis di kolam renang. Rafael merasa sangat bahagia karena merasakan hadirat Tuhan Yesus yang luar biasa. Sehingga mustahil baginya untuk melupakan momen ini. Bagi Rafael pembaptisan ini terlalu indah.

Melalui akun Instagramnya, Rafael mengunggah momen saat dirinya dibaptis. Ia merasa momen tersebut terlalu indah untuknya

rayakan ulang tahun dengan pembaptisan via www.instagram.com

Beberapa waktu lalu, Rafael Tan baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Namun ulang tahun kali jauh berbeda dari sebelum-sebelumya. Akhirnya, datang waktu yang tepat bagi Rafael untuk menjalani pembaptisan. Dibimbing oleh pendeta, Rafael dengan khusyuk menjalani prosesi pembaptisan di dalam kolam renang. Di momen itu ia merasa sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena selalu hadir dan menyelamatkannya. Dan pada momen itu pula, Rafael menyerahkan hidup sepenuhnya kepada Tuhan Yesus.

Seperti yang Engkau katakan padaku bahwa saat ini aku adalah anakMu yang sudah kembali utuh dan sempurna maka saat ini aku berjanji untuk selalu taat kepadaMu… Aku mau menjadi alatMu untuk bisa menjadi berkat & memuliakan namaMu dimanapun Engkau tempatkan aku… Dalam hidupku aku akan selalu mengandalkan Engkau saja Tuhan… Aku mau menyenangkanMu dalam sisa hidupku…

Tak hanya dibaptis, sebelumnya Rafael juga merayakan ulang tahunnya dengan berbagi di panti asuhan

berbagi dengan anak panti asuhan via www.instagram.com

Tak hanay terlahir kembali sebagai anak Tuhan yang utuh, Rafael sebelumnya juga merayakan ulang tahunnya dengan berbagi di panti asuhan. Dalam vlog yang ia unggah, Rafalet terlihat mengunjungi salah satu panti asuhan. Dalam momen tersebut ia merasa senang bisa berbagi dengan anak-anak ini. Tentu semakin sempurna perayaan ulang tahunnya yang ke-34 ini. Semoga di usia yang baru ini Rafael bisa menjadi sosok yang taat dan lebih baik lagi. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE