Tak Ingin Kiano Bernasib Sama dengan Dirinya, Rafathar Ceramahi Baim Wong yang Hobi Nge-prank

Rafathar ceramahi Baim Wong

Baim Wong dan Raffi Ahmad adalah dua artis yang punya kanal YouTube pribadi. Mereka kerap berkolaborasi membuat konten untuk menghibur para penonton. Keduanya juga punya kegemaran membuat konten yang sama yaitu konten prank.

Advertisement

Karena sering melakukan aksi prank pada orang lain bahkan pada anaknya sendiri, beberapa waktu lalu Baim Wong diceramahi oleh Rafathar saat mereka bertemu. Momen Baim diceramahi tersebut terlihat dalam video terbaru Rans Entertaiment yang berjudul “Habis Nasihation Om Baim, Rafathar Janji Nanti Bakal Ajarin Kiano Naik Sepeda”. Penasaran? Yuk langsung simak beritanya di bawah ini!

Merasa bernasib sama dengan Kiano, Rafathar ceramahi Baim Wong yang sering nge-prank anaknya dan orang lain

Baim Wong diceramahi Rafathar via www.youtube.com

Momen pertemuan Baim Wong dan Rafathar sering ditunggu-tunggu oleh para penonton YouTube. Pasalnya ada saja hal menarik yang terjadi antara dua orang tersebut kala mereka bertemu. Benar saja, beberapa waktu lalu saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah Baim Wong, terjadi sesuatu yang cukup serius.

Berawal dari keusilan Baim Wong yang mengatakan Kiano adalah anak orang lain, Rafathar marah dan kesal. Ia kemudian menceramahi Baim Wong yang sering melakukan prank pada anak sendiri dan orang lain. “Om Baim masa anaknya dibilangin anak orang. Bagus nggak?” kata Rafathar serius. “Udah kepalanya dicukur kayak nggak bagus, suka nge-prank orang lagi,” sambung Rafathar. Momen tersebut menjadi bahan tertawaan orang di sekitarnya. Kendati demikian, peristiwa ini juga mengingatkan warganet dengan kejadian Rafathar sempat protes pada kedua orang tuanya yang sering melakukan hal yang sama pada dirinya.

Rafathar sempat protes dan peringatkan Nagita Slavina agar nggak melakukan aksi prank saat dirinya ulang tahun

Rafathar protest ke Nagita via www.youtube.com

Sebelum kejadian menceramahi Baim Wong yang suka nge-prank orang lain, Rafathar juga sempat protes pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kala itu Rafathar meminta kedua orang tuanya jangan mengusilinya di hari ulang tahunnya. Rafathar menyebutkan alasan mengapa ia nggak ingin dijadikan bahan nge-prank oleh orang tuanya. “Diucapin, terus dikasih kado. Sudah gitu doang. Surprise dan kasih kue boleh. Kalau Aa ulang tahun nggak boleh. Kasihan nggak, Aa di-prank mulu,” ucap Rafathar. Sontak saja permintaan Rafathar jadi viral di sosial media. Banyak warganet yang bersimpati pada keadaan Rafathar yang sering dijadikan bahan konten oleh kedua orang tuanya.

Sang anak juga pernah curhat kepada pengasuhnya betapa sedih dan lelahnya ia selalu menjadi sasaran empuk prank Raffi Ahmad dan juga teman-temannya. ‘Mbak Lala kenapa sih Aa tuh suka di prank? Padahal kan Aa nggak suka nge-prank, ” ucap sang pengasuh saat menirukan curhatan Rafathar. Ia sebenarnya mau diajak syuting oleh Raffi ataupun teman-temannya. Namun ia nggak suka jika jadi sasaran prank yang akhirnya membuatnya marah-marah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE