Rafathar Jadi Sorotan karena Protes Sering Dijadikan “Konten”, Begini Klarifikasi Raffi dan Nagita

Rafathar protes dijadikan konten

Anak adalah rezeki dan sosok yang dititpkan oleh Tuhan pada satu pasangan. Sebagai orang tua sudah menjadi tugasnya untuk membahagiakan dan mengurus sang anak. Kendati demikian, setiap orang tua di seluruh dunia memiliki gayanya sendiri saat mengurus buah hatinya.

Advertisement

Ada yang menggunakan pendekatan disiplin, ada yang lembut dan ada juga yang menanamkan sifat bekerja keras pada sang anak sedari kecil. Sama halnya dengan orang tua lain, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki gayanya sendiri mengurus Rafathar. Hal ini diungkapkan pasangan artis ini setelah sang anak jadi trending topic di Twitter karena masalah ‘protes kamera’. Penasaran? Yuk langsung simak aja berita selengkapnya di bawah ini!

Protes Rafathar soal syuting jadi perbincangan warganet dan trending di media sosial. Hal ini berawal dari ungkapan Raffi Ahmad di podcast Deddy Corbuzier

Pada Senin, 5 Oktober 2020, anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar jadi perbincangan warganet. Bahkan Rafathar jadi trending topic di Twitter. Hal ini berawal dari ungkapan Raffi Ahmad saat menjawab pertanyaan Deddy  Corbuzier di podcast-nya.

Dalam kesempatan tersebut Raffi Ahmad bercerita bagaimana Rafathar mengungkapkan keengganannya untuk syuting konten sampai melontarkan protes. Raffi menggambarkan bahwa sang anak melontarkan berulang kali ketidaksukaannya jika Raffi atau Nagita membawa kamera saat bertemu dengannya. Pernah dia protes ‘bisa enggak sih Pa ketemu sama Aa itu enggak usah pakai kamera?’,” kata Raffi menirukan Rafathar.

Advertisement

Mendengar ceria tersebut banyak warganet yang merasa simpati terhadap Rafathar. Warganet menganggap bahwa hal tersebut sudah merusak sisi psikologis Rafathar. Bahkan sebelum hal ini terungkap, Rafathar sempat protes pada kedua orang tuanya agar mereka nggak melakukan prank saat dirinya berulang tahun.

Melihat sang anak trending dan jadi perbincangan di media sosial, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beri klarifikasi soal protes sang anak

Melihat viralnya sang anak di sosial media, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung membuat video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertaiment. Dalam video tersebut Raffi membahas pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan Rafathar. Bahkan, Nagita Slavina sampai menangis saat ia membahas sang anak.

Advertisement

Dalam video tersebut Raffi menjelaskan bahwa apa yang diceritakannya di podcast Deddy Corbuzier memang benar adanya. Namun ia menganggap bahwa hal tersebut memang hal yang biasa. Menurut keduanya hal tersebut bisa dimaklumi sebab Rafathar adalah anak berusia 5 tahun yang masih ingin bermain.

Jadi kondisi sebenarnya kadang-kadang Rafathar merasa terpaksa untuk ikut syuting membantu orang tuanya. Karena di rumah kan banyak anak-anak seumuran dia yang bermain. Jadi mungkin ia juga ingin bermain tapi malah disuruh syuting,”. kata Nagita. “Y kita nggak menampikkan kalau Rafathar mendatangkan rezeki bagi kita berdua. Tapi kan awalnya kita hanya berniat mengabadikan momen aja bersama Rafathar.” sambut Raffi. “Dulu sewaktu masih kecil Rafathar nggak pernah protes mungkin karena nggak tahu, seiring berjalannya waktu kini Rafathar bisa protes. Jangankan syuting untuk bill-in atau iklan, kadang syuting vlog atau reality show aja suka nggak mau karena ia pengin main” sambung Raffi.

Kendati demikian Raffi dan Nagita juga turut senang melihat perkembangan Rafathar. Bahkan Nagita Slavina juga sering menekankan pada Raffi agar nggak  memaksa Rafathar jika memang sang anak nggak ingin syuting. “Ya tapi kita sih seneng akhirnya Rafathar bisa punya pendapatnya sendiri. Selain itu Nagita selalu mengingatkan untuk nggak memaksa kalau anaknya nggak mau” tutup Raffi Ahmad.

Ya semoga aja Rafathar bisa terus bahagia dan baik Raffi atau Nagita tetap menghargai pendapat sang anak. Sebab kita tahu kalau sebenarnya dunia Rafathar adalah dunia bermain bukan dunia bekerja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE