Rafathar Ulang Tahun ke-6, Raffi-Nagita Bagikan 1000 Tablet untuk Anak Sekolah. Berbagi Kebahagiaan!

Rafathar ultah bagi-bagi tablet

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik. Media sosial keduanya ramai dikuti oleh jutaan penggemar. Apalagi usai mereka memutuskan aktif di YouTube dengan menyajikan konten kehidupan sehari-hari. Belakangan, pasangan artis ini tengah berbahagia, putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad genap berusia 6 tahun pada 15 Agustus 2021.

Advertisement

Rafathar yang sudah duduk di bangku sekolah dasar ini nggak lagi menyandang status sebagai balita. Ditambah, beberapa bulan ke depan ia akan resmi menjadi seorang kakak dan meninggalkan status anak tunggalnya. Perayaan di tengah pandemi nyatanya tetap mengesankan lo. Keluarga ini membuat acara sederhana sebagai tanda rasa syukur dan juga doa atas bertambah usianya sang anak. Lantas, bagimana momen perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-6 ini? simak ulasan berikut, ya.

Berbagi kebahagiaan di momen ulang tahun, Raffi dan Nagita memberikan tablet untuk anak-anak sekolah yang kurang beruntung. Sekaligus mengajarkan putranya untuk tetap rendah hati

Rafathar bagi-bagi tablet untuk anak-anak sekolah | Credit: YouTube RANS Entertainment

Perayaan ulang tahun Rafathar disambut bahagia oleh keluarga mereka. Selain kado yang diberikan oleh orang terdekat, Raffi dan Nagita nyatanya juga mau mengajarkan Rafathar untuk berbagi. Diketahui keduanya membagikan 1000 tablet bagi anak-anak Indonesia lain. Pengin memberikan manfat dan bahagia ke orang lain, keluarga kecil ini peduli bahwa di luar sana ada anak-anak yang masih kesulitan mengikuti kelas daring karena keterbatasan alat elektronik.

“Seribu tablet kita bagi-bagiin buat teman-temannya Rafathar, buat teman-teman yang sekolahnya online tapi belum punya tablet,” kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Rabu (18/8).

Advertisement

Saat mendengar perkataan Raffi, Nagita langsung setuju hingga meminta bantuan karyawannya untuk memesan 1000 tablet dan juga goodie bag. Bukan hanya itu, di dalam bingkisan juga terdapat vitamin dan skincare untuk anak-anak. Rencananya barang-barang tersebut akan dibagikan ke wilayah pelosok di Indonesia.

“Nanti aku salurin ke tempat-tempat yang benar-benar membutuhkan dari seluruh Indonesia. Tadi aku udah sebutin pokoknya luar Jawa, Jawa juga ada, sampai ke Papua juga ya,” tutur Nagita.

Ulang tahun Rafathar kali ini hanya dirayakan keluarga dekat. Mereka memilih syukuran sederhana di rumah mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai

Advertisement

Selain diberikan uang dolar oleh orang tuanya, Rafathar juga mendapat hadiah iMac dari sang nenek, Rieta Amalia. Rencananya komputer tersebut akan digunakan untuk sekolah secara daring. Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad dan Nagita nggak lupa melantunkan doa dan harapan untuk putra mereka.

“Selamat ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, anakku sayang. Panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki dan menjadi anak yang soleh ya. Doa Papa dan Mama selalu terbaik untuk Aa. InsyaAllah sebentar lagi Rafathar punya adik. 6 tahun gak kerasa ya Rafathar udah bukan balita lagi. We love you so much,” tulis Raffi dan Nagita.

Unggahan Raffi dan istri pun dibanjiri doa oleh rekan kerja, sahabat dan penggemar. Mereka turut berbahagia di hari ulang tahun putra sulung Raffi.

Happy birthday Rafathar anak gantengnya Mama Gigi dan Papa Raffi,” komentar Luna Maya.

Happy birthday Aa kesayangann❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ semua doa terbaik buat aa! LOVEE!! Gempi Kangen!,” tulis Gisella Anastasia.

“Selamat Ulang Tahun Rafathar Malik Ahmad, kesayangan kita semua. semoga selalu jadi anak soleh baik hati dan Pintar. Aamiin,” komentar warganet.

Selamat bertambah usia Rafathar, semoga hadiah yang diberikan ke anak-anak lainnya bermanfaat dan dipermudahkan penyalurannya. Supaya nggak ada lagi yang kesulitan ikut belajar daring di rumah, ya. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE