Takut Punya Anak Perempuan, Raffi Ahmad Tak Ingin sang Buah Hati Dapat Pasangan seperti Dirinya

Raffi Ahmad anak perempuan

Selain dikenal sebagai artis yang sangat produktif, Raffi Ahmad juga dicap sebagai playboy. Dia memang sering dikelilingi perempuan dan mempunyai sederet mantan pacar. Beberapa di antaranya adalah Laudya Cinthya Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, dan Yuni Shara. Akhirnya Raffi memilih untuk menikah dengan Nagita Slavina. Rumah tangga mereka makin lengkap setelah lahirnya Rafathar.

Advertisement

Meskipun begitu, ternyata Raffi mempunyai kekhawatiran yang berhubungan dengan reputasi playboy-nya. Dia mengungkap hal tersebut dalam video yang diunggah di channel YouTube Uya Kuya TV pada Sabtu (8/8). Berikut selengkapnya.

Saat dihipnotis Uya Kuya, Raffi Ahmad mengungkap perasaan terdalamnya. Ternyata dia takut punya anak perempuan karena khawatir terkena karma

Raffi-Nagita bersama Uya Kuya via www.youtube.com

Dalam kesempatan ngobrol bareng, diam-diam Uya Kuya menghipnotis Raffi dengan kemampuannya. Lalu Raffi mulai berbicara tentang kekhawatiran yang disimpannya selama ini. Ternyata dia ingin mempunyai anak perempuan, tetapi takut anaknya bakal mendapat jodoh seperti dirinya. Raffi juga khawatir sang anak bakal terkena karma akibat perbuatan ayahnya.

Kemungkinan ini begitu menakutkan bagi Raffi sampai-sampai dia menangis di depan Uya Kuya dan Nagita. Tetapi, Raffi tetap berharap bisa memiliki anak perempuan. Dia juga berdoa agar putra sulungnya, Rafathar, tumbuh menjadi anak yang baik.

Advertisement

Selain itu, Raffi merasa bersalah karena sulit mengungkapkan perasaannya pada Nagita. Dia berharap bisa membalas kebaikan sang istri

Raffi dan Nagita via www.youtube.com

Di hadapan Nagita, Raffi berkata bahwa dia menyadari kesalahannya selama ini. Mulai dari sering pulang malam, cuek, dan pernah melirik perempuan lain. Dia khawatir Nagita bakal meninggalkannya dan nggak mau punya anak lagi. Maka, Raffi bertekad untuk membalas kebaikan sang istri. Pernyataan tersebut dibalas dengan bijak oleh Uya Kuya. Dia menyarankan Raffi untuk menghapus rasa gengsi agar bisa selalu jujur pada Nagita meskipun tanpa dihipnotis.

Menanggapi curhatan Raffi, banyak warganet yang bersimpati. Mereka juga mendoakan agar Raffi dan Nagita segera diberi momongan lagi

Komentar warganet di YouTube via www.youtube.com

Sejumlah orang mengaku sedih dan terharu saat mendengar kejujuran Raffi. Mereka juga mendoakan agar Raffi dan Nagita bisa segera dikaruniai anak perempuan. Apalagi Nagita juga ingin punya anak lagi. Seorang warganet berpendapat, seharusnya anak mereka nggak akan diganggu cowok playboy karena bisa dilindungi Raffi.

Dengan usaha bersama, Raffi dan Nagita pasti bisa mempunyai anak kedua. Rafathar juga bakal senang kalau mempunyai adik yang bisa diajak main bareng~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE