Dikabarkan Membeli Klub Sepak Bola Cilegon United, Raffi Ahmad Minta Doa dari Penggemar

Raffi Ahmad beli klub bola

Dunia hiburan adalah dunia yang sangat menjanjikan bagi kehidupan para pelakunya. Nggak mengherankan banyak orang yang bercita-cita menjadi terkenal sebagai artis. Kesuksesan di dunia hiburan ini telah dicontohkan banyak artis papan atas di Indonesia, salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Advertisement

Nggak hanya bekerja untuk stasiun televisi, wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering menghiasi beranda YouTube masyarakat Indonesia, menambahkan pundi-pundi yang ia dapatkan. Jika sudah sukses di dunia hiburan, biasanya para artis akan membuat sebuah bisnis sebagai bentuk investasi. Hal ini dilakukan oleh Raffi Ahmad baru-baru ini. Berbeda dengan artis lain, Raffi Ahmad justru membeli klub sepak bola Liga 2 Cilegon United.

Warganet dikagetkan dengan berita bahwa Raffi Ahmad akan membeli sebuah klub bola Liga 2 Indonesia, Cilegon United yang bermarkas di Cilegon, Banten

Baru-baru ini artis dan presenter kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad membuat gempar warganet. Pasalnya Raffi Ahmad selangkah lagi akan menjadi pemilik baru sebuah klub sepakbola Liga 2, Cilegon United. Kepastian Raffi Ahmad membeli klub ini diperlihatkan lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat Raffi berfoto bersama dengan Presiden klub Cilegon United, Yudi Aprianto.

Advertisement

Raffi dan Yudi Aprianto sendiri diapit oleh Direktur Renault Indonesia dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia, Donny Oskaria. Dalam foto tersebut keempat orang itu memegang sebuah map dengan lambang Cilegon United. Mengiringi unggahan tersebut Raffi Ahmad meminta doa pada para penggemarnya agar proses pembelian klub bola ini berjalan lancar. Tentu saja hal ini menuai beragam komentar dari warganet yang mendukung tindakan Raffi Ahmad ini. “Mohon Doanya …..Bismillah,” tulis Raffi Ahmad singkat.

Tengah mengalami krisis keuangan, jadi alasan kenapa klub ini dijual kepada Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan pemilik klub/Credit: Instagram via www.instagram.com

Usai unggahan Raffi Ahmad, pihak Cilegon United nggak menampik kalau klubnya akan diakusisi oleh suami Nagita Slavina tersebut. Rupanya klub punya alasan mengapa mereka menjualnya pada Raffi Ahmad. Menurut pihak Cilegon United, klub Liga 2 tersebut sedang mengalami krisis keuangan. Hal ini bermula saat Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi ditangkap KPK terkait kasus suap.

Cilegon United sendiri adalah sebuah klub sepak bola yang bermarkas di kota Cilegon, Banten. Tim ini pertama kali dibentuk pada tahun 2012 silam. Di awal berdiri, klub ini berhasil menjuarai Divisi III 2012 Zona Banten dan berhasil mendapat promosi ke Divisi Dua Liga Indonesia. Di musim berikutnya, mereka berhasil juara dan naik ke Divisi Satu. Setelah itu mereka juga sempat bersaing di Liga Utama setelah menang adu penalti mengalahkan Persibat Batang. Sayang kini mereka harus terdegradasi dan berada di Divisi dua kembali.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE