Tak Sanggup Hidup Tanpa sang Istri, Raffi Ahmad Berharap Meninggal Lebih Dulu dari Nagita Slavina

Raffi Ahmad berharap meninggal lebih dulu

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali mendapat sorotan dari penggemarnya. Bukan hanya karena keharmonisan rumah tangga, melainkan bagaimana kedua artis ini bisa sama-sama sukses membangun bisnis di industri hiburan Tanah Air. Kerap membagikan aktivitasnya melalui media sosial, maka tak heran jika keluarga mereka menjadi perbincangan publik.

Advertisement

Seperti baru-baru ini, nama Raffi Ahmad disorot lantaran mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada Nagita Slavina. Ia bahkan melontarkan alasan tak bisa hidup tanpa ibunda Rafathar tersebut. Bagi Raffi, Nagita bukan hanya teman hidup tetapi sosok istri yang mampu menerimanya dalam suka dan duka.

Berharap meninggal lebih dahulu dari Nagita, menurut Raffi ia tak akan kuat jika menjalani hidup tanpa istrinya tersebut

Raffi Ahmad terang-terangan menyebut bahwa tak bisa hidup tanpa Nagita. Ia bahkan rela meninggal lebih dahulu daripada istrinya. Hal ini terungkap ketika melakukan percakapan dengan Boy William. Di video tersebut, Boy mengajukan sebuah pertanyaaan jika Raffi diberikan 3 permintaan, apa saja yang ia harapkan selama hidupnya. Tanpa pikir panjang, pemilik RANS Entertainment itu langsung menjawab ingin diberikan umur panjang supaya bisa selalu ada untuk keluarga.

“Panjang umur sampai bisa melihat anak gue di pernikahan. Gue bisa melihat cucu gue. Yang ketiga, permintaan, kalau gue atau istri gue yang dipanggil Tuhan duluan, biar gue duluan saja,” papar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Boy William, Senin (6/9).

Advertisement

Mendengar jawaban Raffi mulanya Boy tanpa terkejut, ia belum percaya dengan harapan terakhir yang diutarakan presenter kondang tersebut. Lantas, Boy kembali bertanya apa yang mendasari Raffi berucap ingin meninggal lebih dahulu. Rupanya alasan suami Nagita Slavina ini cukup menyentuh hati.

“Karena gue tahu nggak ada cewek kayak Nagita dan gue nggak bisa hidup tanpa Nagita. Jadi, kalau bisa Tuhan panggil, biar gue duluan saja,” papar Raffi sambil tersenyum.

Saat Boy mengucapkan perasaan tak menyangkanya, Raffi langsung menanggapi dengan santai. “Benar man, karena dia yang paling baik. Dia doang yang paling percaya sama gue, yang lain nggak percaya sama gue,”sambung Raffi.

Advertisement

Sebelumnya Nagita juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Raffi, ia mengaku takut kehilangan hingga tak mau membahas perihal kematian

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina | Credit: Instagram @raffinagita1717

Sebelum Raffi mengungkapkan rasa sayangnya dalam kanal YouTube Boy William, Gigi sapaan untuk Nagita, juga mengungkapkan hal serupa. Kala itu ia ditanya oleh Uya Kuya soal persaannya kepada Raffi. Diketahui pasangan ini sudah memasuki 7 tahun usia pernikahan. Kabar bahagia hingga juga gosip miring pernah keduanya alami dalam menjalani bahtera rumah tangga. Terpaan demi terpaan justru membuat jalinan kasih antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin kuat.

“Yaiyalah (takut kehilangan Raffi). Ya semuanya, aku juga gak mau mikirin kayak gitu-gitu,” ujar Nagita.

Beberapa kali Raffi juga mengucapkan rasa syukurnya mempunyai pendamping hidup seperti Nagita. Pria 34 tahun itu semakin sadar dengan realita rumah tangga. Meski tak selalu mulus dan masih terjadi sedikit salah paham, hal itu justru yang membuat ia belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Dari hati paling terdalam aku bersyukur punya istri seperti Nagita dan aku juga merasakan pernikahan itu memang seperti itu. Kita harus bisa mempertahankan semuanya dalam segala apa pun,” papar Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Trans 7 Official.

Usai resmi mengucapkan komitmen sebagai pasangan suami istri. Raffi dan Nagita sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Kini, pasangan selebritas tersebut tengah menanti kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Semoga keluarga mereka selalu diberikan kebahagiaan serta kesehatan sampai persalinan tiba, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE