Raffi Ahmad Beri Apresiasi Uang 100 Juta pada Pengasuh Anaknya

Raffi beri bonus

Memiliki bos yang baik hati dan loyal pasti menjadi impian banyak orang. Apalagi jika kerap diberi apresiasi seperti bonus atas pencapaian dan kinerja yang baik, tentu membuat betah dalam bekerja. Siapa sih yang nggak mau dapat bonus dari bos karena kinerja kita? Hal inilah yang dialami pengasuh putra selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Advertisement

Shela Marsela, atau akrab disapa Lala baru saja dikejutkan dengan kebaikan hati sang majikan. Meski Raffi telah dikenal loyal pada seluruh karyawan, dan Lala pun bukan pertama kalinya mendapatkan kejutan, tapi ia merasa tak percaya dengan tindakan Raffi Ahmad kali ini. Hal ini pun membuat warganet ikut senang melihat kebahagiaan Lala yang mendapat bonus fantastis dari si Sultan Andara

Lala mendapat transferan uang 100 juta dari Raffi untuk setoran awal rekening tabungan, sekaligus sebagai apresiasi atas kinerjanya selama ini

Raffi dan Lala saat berbincang dalam Podcast Rans | Credit by YouTube Channel RANS Entertaiment

Di ketahui Lala telah bekerja sejak Rafathar putra sulung Raffi dan Nagita baru berusia 7 hari hingga saat ini usianya sudah 6 tahun lebih. Kesetian Lala dan loyalitas kerjanya membuat Raffi telah menganggap Lala seperti keluarga sendiri. Apalagi Rafathar sangat dekat dan menyayangi Lala. Hal inilah yang membuat Raffi juga sangat loyal terhadapnya.

Baru-baru ini, melalui tayangan Podcast Rans Entertaiment Lala dikejutkan dengan bukti transfer yang Raffi tunjukkan padanya. Pasalnya Raffi mentransfer uang sebesar 100 juta ke rekening Lala. Hal tersebut berawal dari Raffi yang meminta Lala untuk membuka rekening tabungan baru dan Raffi yang akan memberikan saldo awalnya. Namun, Lala pun tak menyangka jika ia diberi uang 100 juta untuk kebutuhan pembukaan rekening baru.

Advertisement

“Ini beneran Pak, 100 juta? MasyaAllah. Ini beneran Nggak kebanyakan nolnya Pak, lihat lagi Pak,” tutur lala tak menyangka saat Raffi menunjukan bukti transfer ke rekeningnya. “Beberan lo guys 100 juta!” Ujar Lala setelah yakin dan memastikan nominal uang yang ia terima.

Nggak hanya uang 100 juta, Raffi juga akan menaikkan gaji dan menanggung biaya hidup Lala hingga seterusnya

Kebersamaan Lala dan Rafathar saat liburan bersama | Credit by @shela_lala96 on Instagram

Raffi menganggap jika uang 100 juta tersebut adalah bonus dan apresiasi untuk Lala karena telah membantunya menjaga dan merawat Rafathar. Apalagi saat ini ia memiliki putra kedua Rayyanza yang tentunya juga butuh bantuan Lala. Selain itu, Raffi juga mengungkap bahwa ia tak ingin mengganti Lala dengan orang lain, apalagi Rafathar sudah sangat dekat dengan Lala karena dirawat dari lahir.

Advertisement

“Tenang aja. Ini kan apresiasi buat Lala, karena Lala sudah baik, tulus. Orang kan mencari loyalitas lebih sulit, sampai nggak libur,” tutur Raffi.

Selain itu Raffi juga akan menaikkan gaji Lala, lantaran kini Lala membantu merawat dua anaknya hingga tak punya waktu untuk libur. Bahkan Raffi juga menyatakan akan menanggung hidup Lala hingga akhir hayatnya. “Tenang saja, hidupnya Lala kita tanggung sampai tua, sampai mati” kata Raffi diikuti senyum haru Lala.

Hadiah dan kejutan yang Lala terima ini memang bukan yang pertama kalinya. Selama kerja dengan Raffi dan Nagita, Lala sudah bisa membangun rumah untuk keluarganya di Lampung. Ia juga selalu ikut sang majikan saat liburan keliling dunia. Bahkan, gadis 25 tahun ini kini dikuliahkan oleh Raffi di Universitas Tanri Abeng. Kelak ketika ia sudah jadi sarjana dan anak-anak Raffi tak lagi butuh bantuan Lala, Raffi berenana menjadikan Lala sebagai asisten pribadi untuk Nagita.

Banyak warganet mengaku ikut merasa bahagia melihat keberuntungan Lala memiliki majikan seperti Raffi dan Nagita. Dalam unggahan podcast tersebut juga banyak warganet yang turut mendoakan kesehatan dan kelancaran bagi Raffi dan keluarga, karena telan menyejahterakan para karyawannya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE