Raffi Ahmad Bertemu Rhoma Irama, Sedih karena Teringat Olga Syahputra

Raffi sebut kalau sang sahabat sangat menggemari lagu-lagu Raja Dangdut itu

Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan karena konten yang ia buat. Lewat kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengunggah dokumentasi saat ia bertemu dengan Rhoma Irama. Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, Raffi Ahmad berkeliling di studio sang Raja Dangdut dan membicarakan banyak hal dengan sangat bahagia.

Advertisement

Tentu saja momen pertemuan antara Raffi Ahmad dan Rhoma Irama menjadi sorotan warganet. Apalagi dalam pertemuan tersebut, Raffi Ahmad mengaku sedih karena teringat dengan mendiang Olga Syahputra. Bukan itu saja, Raffi Ahmad juga memperlihatkan pada warganet bagaimana luas dan uniknya studio Rhoma Irama secara detil.

Raffi Ahmad diundang dan berkeliling di studio Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama

Artis kenamaan Raffi Ahmad melakukan pertemuan dengan legenda dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Pertemuan ini diketahui lewat sebuah video  yang diunggah di kanal RANS Entertainment. Diketahui, Raffi Ahmad mendapatkan undangan dari pihak Rhoma Irama untuk datang ke studio dan mengisi konten podcast milik sang Raja Dangdut.

Bukan hanya mengisi podcast, Raffi Ahmad juga diajak berkeliling studio oleh Rhoma Irama. Bukan sekadar studio membuat konten, Rhoma Irama juga menyimpan beragam plakat penghargaan dan membuat ruangan-ruangan unik berbentuk goa yang membuat Raffi Ahmad takjub. Raffi Ahmad juga sangat merasa terhormat dan berterima kasih karena bisa melihat isi dari studio tempat di mana karya-karya legendaris Rhoma Irama diciptakan.

Advertisement

Raffi pun teringat pada Olga Syahputra usai mendapat hadiah Box Set 50 Tahun Soneta dari Rhoma Irama

Raffi Ahmad bertemu Rhoma Irama

Rhoma Irama berikan hadiah untuk Raffi Ahmad/Credit: YouTube RANS Entertaiment

Selain berkeliling, Raffi Ahmad juga sedikit berbincang ringan dengan Rhoma Irama. Keduanya terlihat begitu akrab dan saling menghormati satu sama lain. Mereka saling menginspirasi. Raffi mengaku bahwa ia ingin seperti Rhoma Irama karena melihat kesungguhan dan semangat Rhoma menghibur masyarakat meski sudah berumur.

Sebelum pulang dan mengakhiri pertemuan, pihak Rhoma Irama memberikan sebuah oleh-oleh berupa kompilasi album dalam Box Set 50 Tahun Soneta pada Raffi Ahmad. Terlihat Rhoma Irama menyerahkan kotak besar berwarna hitam. Di tengah kebahagiaan tersebut, Raffi Ahmad ternyata mengaku teringat mendiang Olga Syahputra. Menurutnya, Olga Syahputra sangat menyukai dan mengidolakan Rhoma Irama semasa hidupnya.

“Wah kalau masih ada mendiang Olga Syahputra, almarhum pasti seneng banget. Olga itu seneng dan mengidolakan Pak Haji Rhoma Irama banget. Waktu kerja di Dahsyat sering banget muter lagu Pa Haji. Kan Dahsyat acara musik pop ya, tapi kalau di mobil atau di mana pun yang diputer tetep lagu Rhoma Irama,” pungkas Raffi mengenang sahabatnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE