Jadikan Dimas Ramadhan sebagai “Adik Angkat” Dianggap Sensasi, Raffi Ahmad: Saya Udah Ngetop

Raffi Ahmad Dimas sensasi

Manusia nggak pernah tahu masa depan. Ada peribahasa yang mengatakan kalau jodoh dan rezeki ada di tangan Tuhan. Hal tersebut yang kini sedang terjadi pada Dimas Ramadhan. Sosok pedagang bakso ikan yang viral karena dianggap mirip Raffi Ahmad.

Advertisement

Kehidupan seorang Dimas langsung berubah seketika. Seluruh industri hiburan menyorot nama Dimas Ramadhan. Nama sang pemuda bertambah dikenal luas setelah ia sering bersua dan dekat dengan Raffi Ahmad itu sendiri. Dimas terlihat sering wara-wiri di media televisi dan konten YouTube sejumlah artis.

Raffi Ahmad menjawab tudingan perihal dirinya yang mencari sensasi karena mengangkat Dimas sebagai adiknya

Raffi Ahmad membantah tuduhan orang yang mengatakan ia mencari sensasi lewat Dimas via www.youtube.com

Raffi Ahmad adalah seorang artis kaya raya yang baik hati. Baru-baru ini Raffi kembali melakukan kebaikan dengan membukakan pintu rezeki bagi Dimas Ramadhan, sosok penjual bakso ikan yang dimiripkan dengan dirinya. Nggak hanya diajak berlibur dan masuk industri hiburan, Raffi Ahmad juga mengangkat Dimas sebagai adik. Hubungan Dimas dengan Raffi Ahmad semakin dekat. Bahkan Dimas kini menyandang nama Ahmad dari keluarga Raffi. Ibunda Raffi, Amy Qanita bahkan punya julukan sendiri bagi Dimas yakni ‘anak bontot’

Dunia seleb adalah dunia yang penuh pro dan kontra. Ada sebagian warganet yang menganggap kebaikan Raffi Ahmad pada Dimas adalah sensasi agar namanya tetap populer. Menanggapi hal tersebut Raffi mengatakan hal yang cukup menohok. Dalam sebuah wawancara di acara Bukan ‘Bisik Bisik’ Raffi berkata, “Orang yang bilang sensasi itu pasti julid. Ngapain orang saya udah kaya udah ngetop. Ngapain cari sensasi. Saya cuman pengen bikin orang lain ikut kaya juga, menyenangkan orang tua”.

Advertisement

Hari ini Dimas tinggal dan dekat dengan Raffi Ahmad dan mendapat banyak fasilitas seperti pakaian, sepatu, dan lainnya. Ia sering terlihat mengisi sejumlah acara di televisi maupun di kanal YouTube para artis

Kondisi Dimas Ramadhan hari ini via www.instagram.com

Dilihat dari akun Instagramnya, kini kehidupan Dimas Ramadhan telah berubah. Setelah terkenal berkat Raffi Ahmad, kini akun Instagram Dimas telah mendapat centang biru dan tembus 1 juta pengikut. Instagramnya juga berganti nama menjadi Dimas Ahmad. Dalam unggahannya terlihat Dimas sendiri sudah nggak berjualan bakso ikan. Ia kini lebih sering diundang ke berbagai acara televisi dan konten-konten YouTuber.

Dalam pengakuannya, Dimas kini tinggal di rumah Raffi Ahmad dan mendapatkan banyak fasilitas. Raffi memberikan sepatu, baju dan masih banyak lagi. Meski begitu Raffi Ahmad sendiri nggak sembarangan memberikan barang-barang atau hadiah pada ‘adiknya’. Raffi tetap mengajarkan Dimas tentang perihnya perjuangan. “Justru itu aku ngajarin ke Dimas kalau ‘No Pain No Gain’. Semua hal butuh perjuangan. Kalau sudah berjuang baru bisa mendapatkan apa yang kita mau” tutup Raffi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE