Raffi Ahmad Hadiahkan Program Bayi Tabung untuk Manajer Nagita Slavina

Merasa tersentuh dengan cerita manajer Gigi itu, tanpa pikir panjang Raffi pun menjanjikan hal tersebut untuk Loedfi

Baru-baru ini publik kembali dikejutkan dengan kebaikan Raffi Ahmad kepada para karyawannya. Diketahui, baru saja Raffi Ahmad memberi hadiah untuk manajer Nagita Slavina berupa biaya program bayi tabung. Hadiah ini diberikan kepada manajer Gigi yang bernama Loedfi Achmad karena dirinya mengaku belum memiliki momongan selama 12 tahun menikah.

Advertisement

Raffi Ahmad mengaku bahwa keputusannya memberi hadiah kepada Loedfi tersebut sudah dibicarakan dengan Gigi. Bahkan, tak hanya Loedfi saja, siapa pun karyawannya yang bekerja di RANS Entertainment dan mengalami hal yang sama, Raffi dan Gigi pun akan memberi hadiah yang sama.

Raffi Ahmad memberi hadiah biaya gratis program bayi tabung untuk Loedfi Achmad, manajer Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan manajer Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Loedfi Achmad, manajer Nagita Slavina | Credit: YouTube RANS Entertainment

Kabar mengenai Raffi Ahmad yang memberi hadiah biaya gratis program bayi tabung untuk manajer Nagita Slavina ini viral setelah keduanya berbincang dalam podcast yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment pada (10/01) lalu. Dalam video tersebut, Loedfi Achmad manajer Gigi tersebut menjawab pertanyaan Raffi tentang keluarganya.

Loedfi Achmad mengaku bahwa dirinya sudah memasuki usia ke-12 tahun pernikahan. Namun, ketika Raffi bertanya soal anak, Loedfi mengaku belum memiliki keturunan. Loedfi juga menceritakan bahwa dirinya sempat menjalani program bayi tabung sebanyak dua kali, tetapi tak ada yang berhasil.

Advertisement

“Mau coba lagi dong? Bayi tabung mau coba lagi? Kalau gitu gue yang bayarin,” kata Raffi, dikutip dari YouTube RANS Entertainment pada (12/01).

Mendengar perkataan Raffi pun, Loedfi kaget dan mengonfirmasi kembali apakah hadiah itu benar atau tidak.

Advertisement

“Bener ni ya, janji?” kata Leodfi.

Raffi pun mengiyakan dan berjanji akan mengajak Loedfi dan istri melakoni program bayi tabung.

Raffi Ahmad mengaku tersentuh dengan cerita Loedfi hingga dia ikhlas memberi hadiah tersebut

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad | Credit: YouTube RANS Entertainmen

Hadiah tersebut diberikan kepada Loedfi, lantaran Raffi merasa tersentuh dengan usaha yang dilakukan manajer Gigi untuk memiliki momongan tersebut. Bahkan, Raffi juga menawarkan hadiah yang sama untuk karyawan RANS Entertainment yang mengalami nasib serupa dengan Loedfi.

“Jadi hari ini karena gue tersentuh, kemarin sama Gigi ya udah deh kalau anak Rans yang kerja sama kita, yang sudah ikut sama kita, pengen coba atau berusaha dan masih belum di kasih kita mau bantu coba bayi tabung,” kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, hadiah tersebut juga menjadi salah satu wujud syukurnya karena telah dikaruniai anak kedua.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE