Raffi Ahmad Ogah Disebut Crazy Rich: Gue Mah Crazy-nya Aja

Akhir-akhir ini marak sebutan crazy rich sebagai julukan untuk para selebritas yang mempunyai banyak harta kekayaan, Raffi Ahmad pun salah satu yang masuk ke dalam golongan tersebut.

Advertisement

Selain crazy rich, Raffi Ahmad pun juga dijuluki sebagai ‘Sultan Andara’ karena memiliki banyak bisnis. Namun, saat disinggung soal sebutan crazy rich oleh Rudy Salim, Raffi Ahmad seolah-olah kesal.

Raffi merasa kesal saat disebut crazy rich oleh Rudy Salim saat acara Superstar Announcement yang disiarkan langsung di kanal YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad ogah disebut crazy rich

Raffi Ahmad Ogah Disebut Crazy Rich: Gue Mah Crazy-nya Aja

Raffi Ahmad ogah disebut crazy rich | YouTube RANS Entertainment

Rudy menganggap Raffi Ahmad lah pencetus sebutan dari crazy rich. Hal tersebut disampaikan Rudy saat ditemui di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Advertisement

“Walaupun Raffi Ahmad adalah pencetus crazy rich Indonesia,” ujar Rudy, dikutip dari Detik.com, Rabu (30/3).

Jengah mendengar seburan crazy rich, Raffi Ahmad pun meminta Rudy untuk tidak menyebut-nyebut kata crazy rich lagi. Sebab menurut Raffi, selama ini dirinya hanya berpura-pura.

Advertisement

“Sudah, lo jangan sebut-sebut. Gue kan cuma pura-pura doang,” ucap Raffi.

Selain hanya berpura-pura, Raffi juga menyebut bahwa sebutan crazy rich untuk dirinya semata-mata hanya untuk di dunia digital atau entertainment saja.

“Buat di dunia digital doang, lu yang beneran,” ungkapnya.

Pandangan Raffi soal crazy rich yang sebenarnya

Raffi Ahmad Ogah Disebut Crazy Rich: Gue Mah Crazy-nya Aja

Potret Raffi dan Nagita | Credit by Instagram @raffinagita1717

Nama Raffi Ahmad menjadi terkenal semenjak dirinya terjun ke dunia hiburan. Namun, kini Raffi Ahmad tak hanya berprofesi sebagai artis. Ia memiliki kerajaan bisnis yang kini semakin banyak jumlahnya. Selain bisnis, Raffi juga memiliki klub sepak bola dan klub basket.

Meski memiliki banyak kekayaan dari dunia hiburan dan bisnis-bisnisnya, Raffi enggan disebut crazy rich. Menurutnya,  sebutan tersebut hanya untuk di dunia entertainment saja.

“Nggak lah, kalau gue mah biasa-biasa aja. Itu sebutan untuk entertain doang,” ujar Raffi.

Bagi Raffi, kekayaan bukanlah dilihat dari banyaknya uang yang dimiliki, tetapi ada hal lainnya yang lebih berharga dan bisa membuat dirinya merasa kaya.

“Kaya itu kan bukan cuma uang aja, kebahagiaan itu juga, malah lebih penting,” ucapnya.

Sembari menyentil Rudy Salim, Raffi mengatakan bahwa Rudy lah yang sebenarnya crazy rich di dunia nyata, bukan di dunia digital atau entertainment seperti yang dikatakan oleh Raffi sebelumnya.

“Lo tuh crazy rich beneran,” ujar Raffi kepada Rudy Salim.

Meski ogah disebut crazy rich, akhir-akhir ini Raffi Ahmad justru dikabarkan menggandeng Ronaldinho mantan gelandang FC Barcelona untuk menjadi bintang tamu dalam laga amal RANS Cilegon FC sekaligus menjadi ajang pemanasan jelang Liga 1 musim depan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE