Diberi Soto Gratis sebagai Wujud Terima Kasih Keluarga Alm. Sapri, Raffi Ahmad Malah Kasih 500 Dolar

Raffi Ahmad soto Bang Sapri

Industri hiburan Tanah Air menjanjikan penghasilan besar dan kesuksesan bagi mereka yang bekerja keras. Salah satu artis yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan dan berhasil meraup kesuksesan adalah Raffi Ahmad. Kesuksesan dan kekayaan yang Raffi miliki nggak serta merta membuatnya jumawa. Raffi dikenal sebagai artis yang sering berbagi baik pada orang lain maupun pada sesama rekan artis yang membutuhkan.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad membantu Ucok Baba dengan memberikan sang komedian mobil baru. Baru-baru ini, Raffi kembali memperlihatkan kebaikannya dengan memberikan uang dollar terhadap keluarga almarhum pelawak Sapri Pantun. Bagaimana ceritanya? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Raffi Ahmad berikan uang 500 dolar untuk keluarga almarhum Sapri. Uang tersebut diberi untuk mengapresiasi pemberian soto dari adik almarhum

Baru-baru ini, adik dari mendiang pelawak Sapri Pantun menyambangi kediaman Raffi Ahmad. Nggak hanya datang dengan tangan kosong, Dolly membawa sejumlah soto yang akan diberikan pada keluarga Raffi Ahmad. Diketahui, makanan soto tersebut adalah warisan dari Sapri setelah meninggal dunia. Singkatnya, Sapri meninggalkan sebuah usaha soto untuk menghidupi keluarganya.

Tentu saja Raffi Ahmad langsung mencicipi soto yang diberikan oleh Dolly. Menurut suami Nagita Slavina, soto tersebut memiliki cita rasa yang unik dan enak. Raffi kemudian berniat untuk membayar soto tersebut, padahal Dolly membawa makanan tersebut secara cuma-cuma. Menariknya, Raffi Ahmad membayar soto yang diberikan oleh Dolly dengan uang dollar amerika senilai 500 USD. Tentu saja hal ini membuat kaget sekaligus bahagia Dolly karena usahanya telah diapresiasi oleh Raffi Ahmad.

Advertisement

Pasca mendiang Sapri Pantun meninggal dunia, kondisi keluarganya sedang kurang baik. Sang istri sempat mendapat bantuan artis untuk biaya persalinan

Adik Sapri dan Raffi Ahmad/Credit: YouTube Rans Entertaiment

Seperti kita tahu, meninggalnya Sapri Pantun menjadi kabar duka tersendiri di kalangan para artis. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan juga sedang dalam masa-masa sulit karena pandemi Covid-19. Mereka membutuhkan bantuan. Terakhir sejumlah artis memberikan bantuan untuk biaya persalinan istri dari Sapri yang melahirkan anak bungsunya.

Kini kondisi keluarga Sapri juga masih belum stabil. Mereka hanya mengandalkan warung soto yang diwariskan oleh sang pelawak. Saat menerima bantuan, Dolly selaku adik juga mengaku bahwa ia akan memberikan uang tersebut untuk istri anak-anak dan keluarga Bang Sapri di rumah.

Wah keren banget ya Raffi Ahmad. Meski telah sukses dan memiliki banyak harta, ia nggak lupa untuk berbagi pada rekan-rekan dan keluarga artis lainnya. Semoga saja sikap dermawan Raffi Ahmad bisa menjadi contoh bagi kita semua, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE