Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jadi Model Sampul Majalah Forbes

Mereka dinilai sukses menggunakan platform digital untuk hal-hal positif

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menoreh prestasi membanggakan. Kali ini bukan karena ketenaran dunia hiburan, melainkan dari kesuksesan bisnis digital mereka, RANS Entertainment.

Advertisement

Majalah Forbes Indonesia menyematkan gelar The Sultans of Content kepada mereka. Tidak cukup sampai di situ, foto keduanya juga dimuat langsung untuk sampul majalah Forbes Indonesia edisi Februari 2022. Kabar membanggakan ini terlihat lewat unggahan Instagram resmi Forbes Indonesia.

Forbes Indonesia memilih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai salah satu kreator digital tersukses

Lewat unggahan Instagram resminya pada Rabu (9/2), Forbes Indonesia mengabarkan kalau mereka memilih lima kreator digital yang sukses membangun popularitas dan kekayaan dari berbagai platform digital. Salah satunya adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Advertisement

Konten-konten yang diunggah oleh kreator pilihan Forbes ini tidak hanya menghibur tapi juga menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit seperti sekarang ini. Selain itu, keunikan dari kreator edisi bintang digital tahunan kedua ini adalah mereka benar-benar membangun interaksi yang intens dengan penikmat kontennya.

Selain Raffi dan Nagita ada empat kreator digital lainnya yang terpilih ke daftar Forbes Digitals Stars 2022. Mereka adalah Fadil Jaidi, Vina Muliana, Mantappu Corp, dan Box2Box. Keren banget!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun banjir pujian dari sahabat dan rekan artis

Advertisement

Melihat wajah dan cerita perjuangan mereka mejeng di majalah bisnis dan finansial bergengsi, Raffi dan Nagita pun turut berbagi kebahagiaan lewat unggahan Instagram. Mereka mengucap syukur atas pencapaian bisnis yang membanggakan ini.

Seketika, sahabat dan rekan artis pun turut melontarkan pujian dan rasa bangga mereka.

Congrats for going as public listed company. May the stock raises high and continue to succed,” tulis Acha Septriasa.

“Selamat untuk RANS. Semoga terus berkibar memberi inspirasi buat youtuber pemula dan dunia digital,” tulis @yenita**

Dari yang awalnya hanya kanal YouTube, kini RANS Entertainment sudah berkembang ke bisnis lainnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sampul majalah Forbes

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sampul majalah Forbes | Credit: Instagram @raffinagita1717

Dalam unggahan resminya, Forbes melanjutkan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cocok dijadikan kisah utama dalam edisi kali ini. Alasannya, proses peralihan dari selebritas menjadi pengusaha lewat RANS Entertainment yang mereka lakukan patut dilirik dan dijadikan inspirasi.

Kalau kamu ngikutin pro kontra artis masuk ke YouTube, mungkin kamu juga tahu kalau yang mempelopori itu semua adalah Raffi Ahmad. Sejak 2019, ia merintis kanal YouTube Rans Entertainment dengan rutin mengunggah video keseharian keluarganya.

Coba deh cek kanal YouTube mereka dan kamu akan melihat banyak banget jenis segmen yang sudah diproduksi. Total ada 2600-an video dan 22,9 juta subscribers. Namun, dikutip dari CNBC Indonesia, Raffi Ahmad bilang kalau ke depannya bisnis mereka ini tidak lagi mengandalkan YouTube.

RANS Entertainment akan meraup cuan dengan melebarkan sayap ke lini bisnis lain. Seperti sportainment di kawasan Pantai Indah Kapuk, city zoo, family market, life shopping, e-sport, dan lifestyle.

Seiring berkembangnya bisnis mereka, RANS Entertainment juga mulai mendapat kucuran dana investasi seperti dari Emtek Group. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan saham-sahamnya secara publik di bursa saham Indonesia (IPO) seperti yang mereka tulis pada caption unggahan sampul majalah Forbes tadi.

Pada 7 Februari 2022, RANS Entertainment pun telah resmi berinvestasi di NOICE (platform audio Indonesia) dan berencana membuat konten eksklusif bersama. Wow bakal kayak apa ya kolaborasi mereka?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE