Tak Lama Lagi Berusia 45 Tahun, Chef Juna Beberkan Rahasia Awet Muda. Tak Pernah Pusingkan Umur

Rahasia Chef Juna awet muda

Ketika umumnya wajah seseorang makin tua karena pertambahan usia, Chef Juna malah kebalikannya. Dari waktu ke waktu Chef Juna justru terlihat tetap muda seolah ia tidak menua sama sekali. Bahkan umurnya kerap bikin orang salah paham. Banyak orang menduga ia masih berumur 30 tahunan. Padahal usianya sebentar lagi akan menginjak 45 tahun, lo

Advertisement

Lantaran terlihat awet muda, Chef Juna sukses bikin orang penasaran dengan rahasianya. Nah, belum lama ini, ia sedikit memberikan bocoran soal wajahnya tampak masih muda. Ketika banyak orang memikirkan soal umur, ternyata Chef Juna nggak pernah memusingkannya sama sekali.

Menginjak umur 45 tahun, Chef Juna mengaku nggak pernah mikirin soal umur

Chef Juna tampil di podcast Chef Arnold | YouTube Arnold Poernomo

Juna Rorimpandey atau terkenal dengan panggilan Chef Juna mulai mencuri perhatian sejak menjadi juri kontes memasak. Bersama dengan Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek, Chef Juna mengisi acara masak-memasak di televisi. Tampil dengan citra galak, kaku, dan tegas, sosok Chef Juna memang sangat melekat di benak penonton. Meski popularitas Chef Juna naik, tak banyak orang tahu soal umurnya. Bahkan banyak orang malah keliru mengiranya. Pada bulan Juli nanti, ia resmi berusia 45 tahun.

Usianya hampir setengah abad, Chef Juna sontak membuat banyak orang heran. Apalagi selama ini ia selalu berpenampilan trendy bak anak muda. Jadi, banyak orang makin terkecoh dengan umurnya yang sebenarnya. Ketika ditanya soal rahasia awet muda, Chef Jun memberikan jawaban tak terduga.

Advertisement

“Jawab becanda tapi bener adalah saya gak pernah mikirin umur,” tukas Chef Juna saat tampil di podcast Chef Arnold Poernomo.

Pria kelahiran Manado itu tak pernah memikirkan soal umur. Meski mengatakannya sambil bercanda, tapi ia menegaskan jawaban itu memang benar. Bahkan ia cenderung masa bodoh soal umur. Apa yang dilakukan Chef Juna tentu berbeda dengan orang pada umumnya yang sering kali memikirkan pertambahan usia.

Selain tak ambil pusing soal usia, Chef Juna konsisten menerapkan balanced life

Advertisement

Lebih dalam lagi, Chef Juna membagikan rahasia di balik wajahnya yang awet muda. Ia selalu menerapkan hidup yang seimbang. Bukan cuma  kerja sampai mengabaikan diri-sendiri, ia juga sadar kapan waktunya istirahat untuk menyenangkan diri.

“Jawab yang bener dan bener adalah balanced life, Jadi kapan bener-bener dive into kerjaan, commit. Kapan kita bisa relaksasi ya,” lanjut Chef Juna.

Sebisa mungkin ia menyempatkan diri untuk istirahat dan bersenang-senang setelah penat karena kerjaan. Tak perlu bepergian ke tempat mahal, relaksasi ala Chef Juna bisa dengan cara mengunjungi desa terpencil. Menurutnya, banyak desa dengan pemandangan indah yang bisa didatangi. Biayanya pun tak terlalu mahal. Meski sederhana, pemandangan indah dan udara segar bisa membuatnya lebih rileks. Perasaan positif yang timbul pun berpengaruh bagus pada tubuhnya. Alhasil ia tampak sehat dan tetap awet muda di usianya yang sebentar lagi menginjak 45 tahun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE