Raisa Lahiran, Ini Dia Sosok Bayi Perempuan yang Mancungnya Kebangetan. Selamat, Kak Yaya!

Raisa melahirkan bayi perempuan, warganet penasaran banget sama sosoknya. Ih, gemas!

Beberapa waktu lalu, Raisa mengunggah foto maternity photoshoot-nya yang bernuansa hitam-putih. Dalam foto tersebut terlihat perut Raisa yang semakin membesar seiring kehamilannya yang mendekati proses lahiran. Publik pun yakin kalau persalinan Raisa nggak akan lama lagi. Mereka penasaran dengan sosok bayi Raisa dan Hamish Daud nanti serta jenis kelaminnya.

Advertisement

Bayi yang digadang-gadang jadi super cantik ini memang sudah lama dinanti. Bibit unggul memang gini nih ~

Benar saja, Raisa dikabarkan telah melahirkan buah hatinya bersama Hamish kemarin di sebuah rumah sakit yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah membuat penasaran publik tentang kabar persalinannya, foto Hamish Daud dan Raisa yang tengah menggendong sang bayi akhirnya muncul

Raisa melahirkan bayi perempuan via www.instagram.com

Meski Raisa dan Hamish belum mengumumkan kelahiran buah hati mereka secara resmi di media sosial atau di depan media, tapi foto mereka berdua yang terlihat menggendong seorang bayi udah menyebar di internet terutama di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat Raisa masih menggunakan baju rumah sakit dengan menggendong bayi yang dibedong dengan kain berwarna pink.

Advertisement

Orangtua baru tersebut tersenyum bahagia menatap sang buah hati yang udah ditunggu selama kurang lebih 9 bulan.

Bayi perempuan tersebut diberi nama Zalina Raine Wyllie. Gemesin banget nggak sih?

nama anak Raisa dan Hamish Daud via www.instagram.com

Nggak lama setelah foto Raisa menggendong bayinya tersebut tersebar, kini muncul foto kedua yang memperlihatkan wajah sang buah hati. Raisa melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik. Bayi berhidung mancung tersebut diberi nama Zalina Raine Wyllie. Hal tersebut diketahui dari Inststory seorang pengguna Instagram yang menuliskan nama dan jenis kelamin sang bayi. Warganet pun makin nggak sabar menunggu foto-foto resmi Zalina dari Raisa dan Hamish!

Raisa melahirkan bayi perempuannya pada Selasa (12/2) sekitar pukul 02.00 WIB. Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang petugas rumah sakit yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Raisa dikabarkan melahirkan melalui proses caesar. Sekali lagi, selamat ya Kak Yaya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE