Raisa Tantang Penggemar Nelpon Mantan lalu Nyanyi Mantan Terindah. Warganet Malah Curhat~

Setiap hubungan seringkali memiliki kenangan indah tersendiri, meskipun hubungan itu sudah berakhir sekali pun. Nggak heran kalau solois Raisa Andriana punya lagu Mantan Terindah. Namun, tentu hal itu nggak berlaku bagi setiap orang, dalam hubungan yang sudah berakhir sering kali juga ada masalah yang nggak terselesaikan dan membuat komunikasi  antara dua orang mantan kekasih itu jadi nggak baik.

Advertisement

Makanya, Raisa akhir-akhir ini cukup sering menantang para penggemarnya untuk menelepon mantan mereka, kemudian menyanyikan lagu Mantan Terindah. Tantangan ini nggak hanya Raisa sampaikan ketika di atas panggung saja, istri Hamish Daud ini juga sempat mengunggah cuitan di Twitter pribadinya untuk memberikan tantangan yang sama. Kocaknya, cuitan Raisa tersebut justru jadi ajang curhat dan adu nasib warganet tentang hubungan mereka dengan sang mantan.

Warganet ramai curhat soal hubungan dengan mantan di cuitan Raisa

Raisa tantang penonton

Tangkapan layar curhatan warganet di cuitan Raisa | Foto dari Twitter

Raisa memang dikenal sebagai penyanyi yang senang membangun interaksi dengan penonton lewat tantangan-tantangan kecil yang ia berikan. Ia bahkan memberikan tantangan pada warganet di Twitter melalui cuitan lewat akun pribadinya, pada Senin (24/10) kemarin. Raisa menantang penggemarnya di Twitter untuk menelepon mantan mereka, kemudian menyanyikan lagu Mantan Terindah di atas panggung bersamanya.

“Jadi siapa lagi yang berani nelpon mantannya terus nyanyi Mantan Terindah bareng aku di panggung?” cuit Raisa.

Advertisement

Alih-alih banyak yang menyanggupi tantangan itu, cuitan Raisa justru jadi tempat curhat warganet yang menceritakan hubungan mereka dengan sang mantan. Banyak yang mengungkap kalau hubungan mereka dengan sang mantan nggak terlalu baik.

“Berani aja telepon mantan terus nyanyi mantan terindah, tapi masalahnya mantanku kayak anj*ng semua Kak,” tulis akun @imnot******

“Aku sih berani aja, tapi gimana mau nelpon, nomor sama medsos udah di-block semua,” tulis akun @mhappines*****

Advertisement

Ada pula yang mengadu bahwa mantannya sudah berubah dan membuatnya nggak berani untuk menghubungi sang mantan lagi.

“Mau Kak, tapi mantan terindahku sekarang hijrah jadi ustaz. Takut pas nelpon terus tiba-tiba nyanyi, aku dibacain ayat kursi,” tulis akun @irama*********

“Tapi kalau saya dilabrak istrinya tanggung jawab ya Mbak Yaya,” tulis akun @firanot*****

Meski banyak yang mengaku berani atau mau, tapi hampir semuanya diikuti embel-embel curhatan kalau mereka nggak mungkin bisa menelpon sang mantan, apalagi sampai menyanyikan lagu Mantan Terindah. Cuitan Raisa tersebut sempat ramai dibanjiri komentar warganet. Berdasarkan pantauan Hipwee, cuitan itu kini telah dikomentari lebih dari empat ribu kali, dan disukai lebih dari 34 ribu orang.

Raisa ajak penonton telepon mantan dan nyanyi lagu Mantan Terindah di atas panggung

Sebelum mengunggah cuitan yang ramai dibanjiri curhatan warganet itu, memang banyak warganet yang mengunggah video saat Raisa mengajak seorang penonton di sebuah konser untuk naik ke atas panggung dan menelpon mantannya. Dalam video tersebut, seorang cewek naik ke panggung dan mencoba menghubungi seseorang melalui panggilan video call.

Sontak riuh penonton ikut berteriak saat mantan dari penonton itu mengangkat panggilan video. Kemudian penonton itu menyanyikan lagu Mantan Terindah bersama Raisa di atas panggung. Video yang sempat viral karena diunggah ulang oleh akun Instagram dan Twitter Raisa, serta berbagai akun-akun musik itu, akhirnya membuat Raisa turut mengunggah tantangan serupa di Twitter.

Kalau kamu, SoHip berani nggak nih menyanggupi tantangan Raisa? Atau kamu justru punya curhatan serupa dengan nasib warganet di Twitter?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE