Beneran Akrab sama Ayah Gigi Hadid, Raline Shah Saling Berbalas IG Story dengan Mohammed Hadid

Raline Shah Mohammed Hadid akrab

Menjaga hubungan baik dengan orang lain memang sangat penting. Apalagi jika itu berurusan dengan pekerjaan. Semakin banyak relasi yang dibangun, tentu semakin lebar pula kesempatan untuk sukses atau berhasil di bidang yang tengah digeluti. Sepertinya hal ini pula yang dipegang erat oleh artis Tanah Air, Raline Shah.

Advertisement

Kini sibuk berkarier di luar negeri, Raline kerap memperlihatkan kedekatannya dengan sejumlah artis ternama dunia. Ia juga sering datang ke acara-acara bergengsi yang dihadiri oleh artis Hollywood. Baru-baru ini, Raline pun memperlihatkan kedekatannya dengan sosok yang tak asing lagi di mata masyarakat dunia, yaitu Mohammed Hadid.

Ulang tahun ke-72 beberapa hari lalu, Raline Shah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah Gigi dan Bella Hadid tersebut

ucapkan selamat ulang tahun untuk Mohammed Hadid via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Raline Shah mengunggah fotonya bersama Mohammed Hadid dalam sejumlah kesempatan, termasuk saat makan bersama. Dalam IG Story tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mohammed yang baru aja merayakan usianya yang ke-72. Meski terlambat beberapa hari, Raline tetap mengucapkan hal tersebut sebagai penghargaannya kepada Mohammed. Bagi Raline, ayah Gigi dan Bella Hadid tersebut merupakan sosok artis yang luar biasa.

Ucapan Raline tersebut ternyata dibalas oleh Mohammed. Ia menyebut bahwa Raline Shah adalah sahabatnya

Dibalas oleh Mohammed Hadid via www.instagram.com

Benar-benar memiliki hubungan yang baik dan akrab, Mohammed pun membalas IG Story Raline. Ia menyebut bahwa Ralin adalah sahabat untuknya. Mohammed berkata bahwa Raline adalah sosok yang murah senyum. Bahkan Mohammed mengirimkan emote berbentuk hati sebagai bentuk kedekatan mereka sebagai teman.

Di mana pun berada, hubungan baik dengan orang lain memang sangat diperlukan agar kita tetap bisa bertahan. Ini juga membuka kesempatan untuk kita bertemu dengan orang-orang keren yang bisa memotivasi kita untuk berusaha lebih baik lagi. Wah, salut buat Raline!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE