Ramalan Denny Darko Terkait Dirinya Berlebihan, Deddy Corbuzier Beri Teguran: Anda Bohong

Ramalan Denny Darko soal Deddy Corbuzier

Ada hal yang cukup unik di industri hiburan Tanah Air. Nggak seperti di negara orang lain, dunia selebritas kita ternyata berkaitan dengan dunia mistis dan superatural. Hal ini bisa kita ketahui dari maraknya para peramal artis dan munculnya kontroversi karena ramalan-ramalan ini. Bisa dikatakan, komentar para peramal terhadap satu kasus artis dianggap lebih menjawab oleh sebagian orang lain.

Advertisement

Praktek ramalan ini juga berbeda-beda bagi para pelakunya. Ada yang mengaku memiliki indera keenam dan ada juga yang menggunakan metode lain seperti tarot dan magic. Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu magician ternama Tanah Air, Denny Darko. Seperti kita ketahui, opini Denny terhadap dunia para artis kini tengah disorot. Apalagi setelah kasus terbaru yang menyeret nama Deddy Corbuzier. Bagaimana ceritanya? Yuk langsung aja simak berta selengkapnya di bawah ini!

Deddy Corbuzier menegur Denny Darko setelah sang peramal membahas soal dirinya yang terpapar covid-19

Denny Darko menjadi sorotan warganet setelah kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Terbaru, Denny Darko mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui kondisi Deddy Corbuzier yang sempat mendapatkan perawatan intensif karena terpapar Covid-19. Sontak saja pernyataan atau klarifikasi ini terdengar oleh telinga Deddy Corbuzier. Host acara “Hitam Putih” tersebut langsung merespons soal pernyataan kontroversial Denny Darko.

Advertisement

Lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier membantah pernyataan Denny Darko tersebut. Menurut ayah dari Azka tersebut, Denny Darko sudah berlebihan dan telah menyebarkan kebohongan. Deddy menyebut bahwa ia mengerti dengan ramalan yang bernuansa entertaiment atau hiburan tapi menurutnya pengakuan Denny Darko soal masalah Covid-19 yang ia derita sudah masuk dalam kebohongan. Di akhir pesannya, Deddy Corbuzier menegur Denny Darko untuk berhenti untuk menyebar kebohongan dan lakukan hanya untuk hiburan semata.

“So sorry… Have to speak up… Stop it. I have an honor for u.. Use it for entertainment. Why I don’t go directly to u? Coz u didn’t go directly to me but media. I thought u were friend,” tulis Deddy Corbuzier menutup tegurannya.

Hanya orang-orang tertentu yang tahu soal kondisi Deddy. Teguran Deddy ini mendapat respons oleh banyak rekan-rekan artis

Advertisement

Sebelum kasus ini mencuat, Denny Darko sempat membahas soal ramalan kenapa Deddy Corbuzier pamit dari media sosial selama beberapa waktu ke belakang. Dalam ramalan tersebut, Denny Darko menyebut bahwa Deddy pasti akan kembali dan setelah melakukan syuting film superhero di Amerika Serikat. Setelah ramalannya terbukti salah, Denny Darko langsung diminta klarifikasi oleh warganet. Dalam klarifikasinya, Denny justru menyebut bahwa ia sudah tahu Deddy yang terpapar Covid-19.

Pernyataan tersebutlah yang membuat Deddy Corbuzier marah. Faktanya, nggak banyak orang yang tahu soal kondisi Deddy Corbuzier saat itu. “Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri,” tulis Deddy.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE