Ramon Y Tungka Menikah Lagi, Akhirnya Resmi Melepas Status Duda

Ramon Y Tungka menikah lagi

Ramon Y Tungka diketahui pernah menikah dengan mantan artis sekaligus mantan Miss Indonesia, Qory Sandioriva. Dari pernikahan itu hadir satu anak laki-laki yakni Ganesha Tashi Tungka. Namun sayangnya pernikahan sedari tahun 2012 itu tak berlangsung lama, mereka bercerai pada tahun 2018.

Advertisement

Kini keduanya telah memiliki hidup masing-masing, begitu pula dengan Ramon yang dikabarkan baru saja menikah lagi dengan perempuan bernama Cysa. Pengumuman momen bahagia tersebut diumumkan pada laman Instagramnya pada Kamis (9/12/2021). Namun Ramon tak menjelaskan kapan tepatnya ia melepas status dudanya itu. Dalam unggahannya diketahui pernikahan Ramon Y Tungka tersebut mengusung tema Glances of the East⁣, yang menyatu dengan alam. Berikut artikel selengkapnya.

Menggelar pesta pernikahan yang bernuansa alam, Ramon hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat

Dalam tema pernikahan Glances of the East, Ramon mengajak orang-orang di sekelilingnya untuk saling mengingatkan & mengedepankan nilai berkelanjutan dalam bertindak. Tak hanya pada alam, namun juga tentang hubungan antar manusianya yang hidup di dalamnya.Termasuk memberikan sumbangsih yang baik.

Advertisement

“Tak hanya melebur di momen sukacita kami saja, namun juga setelahnya. Kami menggiring sekumpulan sohib lintas semesta untuk merajut simpul bersama, mempererat jejaring baru untuk bersinergi & berkarya bersama di hari esok. Sehingga terjalin silaturahmi yang turut berkelanjutan. A sustainable relationship,” sambung bintang film Catatan Akhir Sekolah tersebut dalam kolom caption Instagramnya.

Tak lepas dari peran orang-orang terdekat, Ramon dan istri turut mengungkapkan rasa terima kasih

Advertisement

Dalam unggahan tersebut, Ramon yang juga mewakili istrinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan. ⁣

“Dari lubuk hati terdalam, kami menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar & para sobat atas doa & tenunan energi luar biasa yang melebur di hari bahagia kami.⁣⁣ Sungguh sebuah suntikan semangat tambahan bagi kami dalam memulai perjalanan.⁣ Salam hormat, Ramon & Çisya.⁣ WANI !!⁣” tutupnya.

Bagi Ramon bahagia itu perihal menikmati kesederhanaan dan kesahajaan dalam merayakan kehidupan sebagai proses menjemput hari tua

Dalam unggahan sebelumnya, Ramon sempat membagikan arti kebahagiaan bagi dirinya yang sebenarnya cukup sederhana. Semudah duduk di teras berdua dan berbincang sembari menikmati momen yang ada.

“Sore hari sarungan, duduk berdua diteras rumah, menikmati piringan hitam album Sgt. Pepper yang diiringi bebunyian perkutut, sembari menyeruput kopi hitam, pisang goreng, berdiskusi, bermain “Pancasila ada 5 dasar” dan saling melempar candaan cerdas.⁣”

Sekali lagi selamat untuk Ramon Y Tungka. Semoga di pernikahan yang kedua ini senantiasa berbahagia.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE