Randi Bachtiar Sembuh dari Kanker Getah Bening, Tasya Kamila Diliputi Rasa Syukur Sekaligus Haru

Randi Bachtiar sembuh dari kanker

Ketika dua orang menikah, mereka harus saling menemani dalam suka maupun duka. Mereka harus mampu saling menguatkan agar bisa menghadapi segala keadaan. Pada saat itulah, kekuatan cinta benar-benar diuji. Setelah menemani Randi Bachtiar berjuang melawan kanker getah bening, akhirnya Tasya Kamila bisa bernapas lega. Perjuangan sang suami dan dukungan Tasya selama ini membuahkan hasil bahagia.

Advertisement

Pada bulan Mei lalu, publik terkejut dengan pengakuan Randi dan Tasya. Seteleh sempat menyembunyikannya, Tasya membeberkan kalau Randi mengidap kanker getah bening stadium 2. Padahal Randi tampak sehat-sehat saja sebelumnya. Sebagai pendamping hidup, Tasya mengaku akan selalu berada di sisi Randi waktu itu. Berkat kesabaran dan perjuangan tak kenal lelah keduanya, kini kanker getah bening yang diderita Randi telah lenyap.

Suaminya sembuh dari penyakit kanker getah bening, Tasya Kamila tak kuasa menahan kebahagiaan. Rasa syukurnya bercampur dengan tangis haru

Kabar kesembuhan Randi Bachtiar dibagikan Tasya Kamila lewat Instagram. Setelah menjalani perawatan intensif, kondisi Randi kian membaik sampai hasil PET Scan menunjukkan suami Taysa itu telah sembuh dari kanker getah bening. Dalam unggahannya, Tasya membandingkan kondisi Randi pasca operasi sebelum menjalani kemoterapi-radiasi pada tanggal 15 Februari 2021 dengan hasil perawatan pada tanggal 13 Juli 2021.

Advertisement

“…bisa diliat bahwa area getah bening di rongga dada Randi sudah bersih dari sel kanker aktif. MasyaAllah. Selamat atas perjuanganmu sayaaang @randibachtiar🤗 Tiada henti kami mengucap syukur kepada Allah. Tentunya kami sangat berterimkasih sama para dokter, suster, nakes yang udah bantuin randi selama treatment di RSCM Kencana dan RSCM Pusat,” ungkap Tasya, Jumat (23/7).

Di tengah berita-berita duka yang sering diterimanya akhir-akhir ini akibat pandemi, kesembuhan Randi menjadi kabar baik yang disyukuri Tasya. Perjuangan suaminya itu terbayar tuntas dengan kesembuhan yang diharapkan. Menyadari kesembuhan itu juga terjadi karena doa-doa tulus dari keluarga, teman, dan sahabat, Tasya pun mengucapkan rasa terima kasih. Di akhir unggahan, ia memberikan semnagat kepada siapa saja yang sedang berjuang melawan penyakit. Ia berharap Tuhan selalu memberi perlindungan.

“Amidst the somber news we receive everyday in this testing time, today, we’d like to share a good news to you! Alhamdulillah, segala puji setinggi2nya kepada Allah SWT. After going through surgery, chemo, and radiotherapy, @randibachtiar’s battle with Hodgkin Lymphoma has come to its result. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Randi is officially 𝐂𝐀𝐍𝐂𝐄𝐑-𝐅𝐑𝐄𝐄!!!!! 🥺😭😍❤️,” ujar Tasya disertai emoticon bahagia dan haru sekaligus.

Advertisement

Bebas dari kanker getah bening, Randi bersyukur Tasya selalu di sampingnya. Mulai dari menyemangati Randi sampai belajar soal kanker dan perawatannya

Rasa sayukur juga diungkapkan Randi Bcahtiar melalui Instagram. Ayah satu anak ini sangat berterima kasih pada keluarga dan sahabat yang tak henti-hentinya mendukung dan memberi perhatian. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih pada Tasya yang selalu ada di sampingnya selama ia menjalani perawatan. Bahkan Tasya terus menyemangati hingga Randi tetap kuat berjuang. Tasya juga sengaja mempelajari soal kanker agar bisa memenuhi kebutuhan nutrisi Randi dengan tepat.

“Makasih buat bapak @andiwb2000 ibu @ramabakar yang memastikan randi mendapatkan treatment terbaik, dan terutama buat doa dan keikhlasan bapak dan ibu untuk kesembuhan Randi. Dan juga buat Mama mertua yang gak pernah lelah semangatin gw utk makan yg bergizi naikin imun, sampe malahan gw naik 6 kilo 😂,” tulis Randi.

Selain kepada kedua orangtua dan mertuanya yang setia menemani dan memberikan makanan bergizi, Randi berterima kasih pada para tenaga medis yang merawatnya. Pun ia tidak lupa dengan sahabat dan teman yang mengirimkan dukungan, doa, dan semangat lewat Instagram. Ia berdoa agar kebaikan dan ketulusan dari mereka dilipatgandakan oleh Tuhan.

Selamat Randi! Setelah perjuangan yang pastinya menguras energi dan semangat, Randi bisa sembuh dari penyakit kanker getah bening. Semoga selalu sehat, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE