RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho, Ini Kata Raffi Ahmad

RANS Cilegon FC milik selebritas Raffi Ahmad resmi merekrut Ronaldinho. Hal itu diketahui dari acara jumpa pers The Extraordinary Story of RANS pada hari Selasa (29/3).

Advertisement

Seperti yang telah diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendirikan klub sepak bola Rans Cilegon FC pada tanggal 31 Maret 2021 setelah mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United FC melalui 2 perusahaan RANS Entertainment dan Prestige Motorcars.

Dibarengi dengan acara potong tumpeng 1 tahun RANS, Raffi Ahmad dan Rudy Salim memberi kejutan berupa sebuah kotak besar yang berisi gambar sang legenda Brazil, Ronaldinho. Seperti apa kejutan yang diberikan Raffi Ahmad untuk klub sepak bolanya? Mari kita simak beritanya.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim memberi kejutan kotak besar berisi gambar sang legenda Brazil, Ronaldinho

Advertisement

Kotak besar saat acara potong tumpeng 1 tahun RANS tersebut dibuka oleh Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pembukaan kotak tersebut juga disaksikan oleh RANS Cilegon FC dan perwakilan dari klub Persis Solo, Arema, juga Nagita Slavina.

“Saya datang ke sini karena mendapat undangan dari Raffi. Saya disampaikan bahwa, Pak menteri ada Ronaldinho, saya pikir sudah ada hari ini. Saya bilang, ‘Fi, kalau Ronaldinho jadi, saya datang?’ Sudah, Pak. Bahkan sudah tanda tangan kontrak,” kata Amali dikutip dari Detik.com, Selasa (29/3).

Advertisement

Amali juga menyatakan bahwa kehadiran Ronaldinho akan membangkitkan gairah sepak bola tanah air. Selain itu, menurutnya RANS Cilegon FC bisa menunjukkan kemampuannya di berbagai liga. Ia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran tim RANS.

RANS Cilegon FC juga mengunggah momen perekrutan Ronaldinho di akun Instagram resmi mereka. Di foto itu, Raffi Ahmad beserta jajaran RANS Cilegon FC kompak membentangkan kaus berwarna kuning dengan nomor punggung 10.

“Moment yang ditunggu-tunggu telah tiba, inilah bintang dunia sepak bola yang akan diboyong @rans.entertainment & @prestigecorp_id ke Indonesia! 🥳 #RANSkanRonaldinho #RANSKANDIA .” tulis  @rans.cilegonfc.official dalam unggahannya, Selasa (29/3).

Dalam sebuah video di konferensi pers ulang tahun RANS Cilegon FC yang ke-1, Ronaldinho juga menyapa masyarakat Indonesia dan mengatakan bahwa ia akan segera datang untuk RANS Cilegon FC.

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi (Ahmad), sampai jumpa nanti Rans FC,” tutur Ronaldinho.

Ronaldinho akan bermain dalam laga charity di RANS Cilegon FC

Raffi Ahmad dan Ronaldinho.

Ronaldinho akan bermain dalam laga charity di RANS Cilegon FC  | Credit: Instagram @ronaldinho

RANS Cilegon FC memang berambisi dalam merekrut pemain terbaik. Hal ini untuk meningkatkan kompetisi di dunia sepak bola. Untuk memperkuat tim, mereka dan Rudy Salim merekrut pemain legenda yang masih dalam tahap negosiasi. Di RANS Cilegon FC nantinya, Ronaldinho akan bermain dalam laga charity. 

Berdasarkan info yang dikutip dari CNN, perekrutan Ronaldinho itu dilakukan untuk turnamen mini pramusim jelang Liga 1 musim depan. Sementara itu, Rafi Ahmad berujar kalau nantinya Ronaldinho akan bermain di Rans, Persija, Arema, dan Persis.

“Alhamdulillah Persija, Arema, Persis, dan Rans nanti berkolaborasi. Nanti Ronaldinho bisa bermain di Rans, Persija, Arema, Persis,” kata Raffi Ahmad.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE