Rayakan Valentine Bersama, Al Ghazali dan Kekasih Masih Mesra Setelah Video Perkelahian yang Beredar

Al Ghazali dan sang kekasih baik-baik saja, kok!

Kemarin, sebuah video amatir yang beredar di media sosial menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat seorang cowok yang disebut-sebut sebagai Al Ghazali tengah emosi. Sang kekasih, Alyssa Daguise yang saat itu juga berada di sana terlihat mencoba untuk menahan sang kekasih. Tapi sayang ia justru didorong oleh Al sampai jatuh.

Advertisement

Warganet pun langsung membanjiri Instagram keduanya dengan berbagai pertanyaan. Mulai dari meminta kepastian apakah benar itu mereka, alasan Al mengamuk, hingga bagaimana perasaan Alyssa saat didorong Al sampai terjatuh.

Namun keduanya seakan kompak untuk nggak menggubris hal tersebut. Bahkan mereka berdua memperlihatkan hubungan keduanya yang baik-baik aja.

Al Ghazali dan Alyssa mengunggah foto saat mereka makan siang bersama dalam rangka merayakan hari Valentine

rayakan valentine dengan makan siang bersama via www.instagram.com

Dalam foto yang diunggah oleh Alyssa melalui akun Instagramnya, dirinya, Al Ghazali beserta kedua orangtua Alyssa tengah makan siang bersama. Mereka tengah merayakan hari Valentine dengan berkumpul dan makan siang. Alyysa pun mengucapkan selamat merayakan hari Valentine kepada para followersnya. Dalam foto tersebut terlihat semuanya baik-baik aja setelah video Al “mengamuk” beredar tadi malam.

Advertisement

Rasa penasaran warganet tentang video yang beredar seakan dijawab oleh Al dan sang kekasih dengan menunjukkan kalau mereka baik-baik saja

tunjukin kalau lagi baik-baik aja via www.instagram.com

Begitu pun dengan Al Ghazali. Dirinya mengunggah kemesraan bersama sang kekasih melalui Instastorynya. Sama seperti Alyssa, Al juga mengucapkan selamat Valentine kepada para followers. Foto kemesraan mereka ini seakan menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan atau rasa penasaran warganet terhadap hubungan keduanya setelah insiden di video tersebut. Alih-alih menjawab di kolom komentar, keduanya justru memperlihatkan bahwa hubungan mereka baik-baik aja dan nggak ada yang berubah.

Tapi tetap saja nggak sedikit warganet yang memenuhi postingan Alyssa dengan komentar-komentar yang mengingatkannya tentang apa yang dilakukan Al semalam. Bagi warganet, perlakuan Al yang mendorong Alyssa sampai jatuh tersebut sangat nggak pantas dilakukan. Apalagi status mereka masih pacaran. Warganet takut kalau nanti hal tersebut akan kejadian lagi atau bahkan lebih parah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE