7 Figur Publik yang Ternyata Miliki Segmen Horor di YouTube. Bikin Merinding, tapi Ketagihan!

Rekomendasi channel horor milik artis

Berbicara masalah horor memang tidak ada habisnya. Walaupun saat bicara atau merasakan pengalaman horor rasanya ngeri-ngeri sedap, tapi cerita-cerita dari dunia hantu memang selalu dinikmati oleh banyak orang. Hal ini pula yang mendasari lahirnya berbagai video dan channel di youtube berbau horor dan mistis.

Advertisement

Menonton film horor selalu menjadi candu karena dapat memacu hormon adrenalin yang bikin deg-degan tapi bikin penasaran. Menurut health.detik.com kombinasi dari ketegangan antisipatif dan bahaya yang muncul saat menonton film horor ternyata berguna untuk kesehatan loh.  Hal ini bisa membangkitkan indera yang tidak dikenali di otak dan mengaktifkan respon kewaspadaan. Banyak juga ya manfaatnya?

Sekarang, berbagai cerita horror sangat mudah diakses, dan salah satu yang paling digandrungi adalah melalui platform youtube yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja. Banyak loh public figure yang terkenal gara-gara segmen horornya di youtube ini.  Kira-kira apa saja ya rekomendasi channel buat SoHip pecinta horor, yuk simak beberapa di bawah ini!

1. Sara Wijayanto, di channel ini kamu bisa langsung melihat wujud hantu di tempat kejadian

Terkenal dengan berbagai petualangannya tak heran bila Sara Wijayanto merupakan rujukan bagi SoHip yang ingin melihat yang horor-horor. Channel istri dari pesulap terkenal Demian Aditya ini khas dengan gambar-gambar hantu yang langsung ditunjukan di tempat kejadian.

Advertisement

Sara dan team biasanya akan pergi ke suatu tempat dan membiarkan dirinya menjadi media perantara, ya gampangnya sih dia mengizinkan tubuhnya untuk dimasuki hantu tersebut. Biasanya hantu yang merasuki akan menceritakan kisah hidupnya dan bagaimana ia meninggal. Setelah selesai mereka biasanya akan mendoakan hantu dan arwah tersebut.

2. Risa Saraswati, terkenal dengan teman masa kecilnya Risa juga suka berpetualang di tempat-tempat mistis dan berkenalan dengan hantu baru

Risa Saraswati terkenal sebagai penulis dari Danur yang menceritakan teman-teman masa kecilnya yang merupakan hantu. Kini popularitasnya semakin meningkat dengan dibentuknya channel youtube miliknya yakni “jurnalrisa” yang berfokus pada tema horor.

Seperti  Sara Wijayanto, Risa kerap mengunjungi berbagai tempat yang terkenal angker dan mistis. Ia bersama team yang merupakan saudara-saudaranya juga kerap mengizinkan tubuhnya menjadi perantara mahluk-mahluk astral tersebut. Di channel jurnalrisa, kita bisa melihatnya berinteraksi dengan para hantu.

Advertisement

3. Erwing HD, miliki banyak segmen horor dengan berbagai cara penyampaian. Kamu nggak bakal bosen

Erwing HD merupakan salah satu youtuber horor yang sudah lama eksis di youtube. Erwing HD memiliki banyak segmen seperti mengulas berbagai video dan kisah horor. Selain itu ia juga kerap berpetualang menghampiri tempat-tempat horor yang videonya bisa kamu nikmati di playlist “Eksplorasi Tempat Horor”. Pokoknya kamu bakal bisa melihat berbagai segmen berbau horor dengan cara penyampaian yang bervariasi banget.

4. Nessie Judge, terkenal dengan segmen Nerrorist. Nessie bakal runtut dan rinci banget kalau bercerita yang horor-horor

Siapa sih yang nggak kenal Nessie Judge? Ia terkenal banget dengan segmen horornya yang disebut nerror atau Nessie Horor. Sebenarnya nggak hanya membahas tentang hantu-hantu ia juga senang membahas mengenai kisah misteri dan kasus-kasus pembunuhan yang menggemparkan dunia. Nessie biasanya akan menjelaskan secara kronologis dan mudah banget untuk dipahami.

5. Nadia Omara, di sini SoHip bisa dengarkan cerita horor tapi dengan gaya julid. Berasa diajak gosip deh~

Nadia Omara memang belum lama di Youtube namun hal ini tak menghalangi popularitasnya sebagai youtuber horor dan kriminal. Ia sendiri dikenal memiliki pembawaan yang unik yakni menceritakan dengan gaya “julid” persis seperti SoHip pas lagi gosip. Dengan karakternya yang khas ia menceritakan berbagai kisah horor dan juga kriminal kepada para penontonnya secara jelas dan runtut, pastinya ga bakal bikin bosen deh!

6. Gritte Agatha, terkenal dengan segmen Grittebukapraktek, ternyata segmen horor podcastnya nggak kalah seru loh. Diceritakan oleh narasumber langsung!

Dulunya dikenal sebagai artis cilik, kini Gritte fokus menjadi seorang youtuber. Video-videonya banyak mengambil format podcast dan mendatangkan pembicara. Salah satu segmennya yang tidak boleh ditinggalkan adalah segmen Gaib. Segmen itu biasanya mendatangkan tamu yang menceritakan kisahnya horornya langsung di channel youtube Gritte dan didampingi oleh Gritte sendiri.

7. Kakak beradik podcast “Mob Channel”, Channel milik keluarga Onsu ini nggak pernah gagal bikin merinding

Mob Channel merupakan kepanjangan dari Media Onsu Perkasa, jadi nggak heran kalau keluagra Onsu yang bolak-balik muncul di berbagai video di channel ini. Mob Channel memiliki berbagai macam segmen yang layak untuk dinikmati tapi nggak boleh ketinggalan yakni segmen Kakak Beradik Podcast.

Baik Ruben dan Jordi Onsu dan team banyak mengunjungi lokasi-lokasi berhantu, seperti bangunan angker hingga makan keramat. Frissly Herlind yang merupakan pacar Jordi sekaligus anak indigo juga tak pernah absen dalam video kakak beradik podcast. Bahkan ia beberapa kali menjadi perantara dan juga bisa menunjukan berbagai macam mahluk astral di sekitarnya. Hii ngerii

Nah itu dia SoHip berbagai channel milik publick figure yang pastinya bisa banget memacu adrenalin dalam tubuh kamu. Jangan sampai ke bawa mimpi ya, bisa-bisa nanti takut ke kamar mandi sendiri.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE