Ganteng-Ganteng Serigala atau yang biasa disebut GGS, adalah salah satu sinetron Indonesia yang booming banget di tahun 2014 lalu. Saking populernya, sinetron tersebut bahkan punya banyak penggemar mulai dari remaja hingga orang tua. Nggak heran jika setiap episode sinetron ini selalu ditunggu oleh para penggemar setianya. Pemainnya aja merupakan artis-artis papan atas Indonesia, beberapa di antaranya adalah Prilly Latuconsina, Jessica Mila dan Rendy Meidiyanto.

Setelah beberapa tahun berlalu, ternyata ada fakta menarik lo dari salah satu pemain sinetron satu ini tersebut. Ya, Rendy Meidiyanto yang beberapa kali mengisi episode Ganteng-Ganteng Serigala itu sempat vakum dari dunia hiburan setelah debutnya selesai. Tapi, siapa sangka namanya kembali muncul. Namun kali ini bukan karena dunia hiburan, melainkan karena profesinya yang menjadi tentara.

Nggak terasa, episode terakhir GGS ternyata tayang pada tahun 2015 lalu

Salah satu scene dalam GGS via www.liputan6.com

Advertisement

Bagi kalian para penggemar sinetron Indonesia, pasti udah nggak asing lagi dengan yang satu ini. Ya, sinetron asal Indonesia berjudul Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini adalah salah satu sinetron tentang manusia mutan serigala yang terinspirasi dari film luar negeri serupa, The Twilight Saga. Sayangnya, kepopuleran sinetron ini nggak begitu berlangsung lama. Kurang lebih satu tahun tayang, pada bulan Agustus tahun 2015 lalu, sinetron ini memutar episode terakhirnya. Berawal dari situlah akhirnya beberapa pemain sinetron ini kemudian banting stir. Salah satunya adalah Rendy Meidiyanto. Setelah debutnya bermain peran di dalam sinetron ini, Rendy kemudian sempat hilang dari dunia hiburan dan namanya nggak terdengar lagi.

 Empat tahun kemudian, Rendy tampil dengan “wajah” baru. Ia nggak lagi berprofesi sebagai aktor melainkan seorang tentara

View this post on Instagram

Jangan lupa tersenyum 😊😁

A post shared by Rendy Meidiyanto (@rendymeidiyanto) on

Setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan dan peran, kini nama Rendy Meidiyanto kembali muncul lagi di media sosial dengan wajah yang benar-benar udah beda jauh dengan sebelumnya. Kalau dulu kita mengenal Rendy sebagai aktor yang menghiasi sinetron di layar kaca, kini namanya kembali muncul sebagai abdi negara. Wah keren banget! Bahkan, Rendy juga rajin lo mengunggah foto kegiatan sehari-harinya sebagai Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) . Ia yang kini berpangkat sebagai Lettu tersebut kini udah berubah drastis secara penampilannya dibandingkan dengan yang dulu.

Meski udah nggak bermain di dunia hiburan, penggemarnya tetap setia mengidolakan sosok yang kini udah jadi TNI ini

Komentar warganet via www.instagram.com

Advertisement

“Mantap! Tetap semangat mas”, tulis salah satu warganet dengan nama akun @nunungwijaya59

Usai keputusannya untuk meninggalkan dunia hiburan, Rendy nggak lantas kehilangan para penggemar setianya. Malahan, setiap fotonya yang diunggah di akun Instagram miliknya selalu ada aja yang ngasih komentar dan memuji tentang dirinya sekarang. Apalagi saat dia mengenakan seragam TNI dan memperlihatkan kegagahannya. Terkadang masa depan emang nggak bisa diprediksi ya. Pokoknya sukses selalu ya, Rendy!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya