Akhirnya, Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Resepsi Pernikahan di Bali. Sweet dan Penuh Cinta!

Resepsi pernikahan Reza Arap Wendy

Pernikahan adalah fase yang jauh lebih tinggi dari sebuah hubungan cinta. Mereka yang telah berhubungan bertahun-tahun biasanya berkomitmen untuk menjalani hubungan rumah tangga jika keduanya sudah siap secara finansial dan mental.

Advertisement

Karena merupakan fase baru, pernikahan selalu membawa kebahagiaan baru. Kini rasa bahagia tersebut sedang dirasakan oleh salah satu pasangan YouTuber sekaligus selebgram Reza ‘Arap’ Oktovian dan Wendy Walters. Diketahui akhirnya pasangan tersebut telah menggelar resepsi pernikahannya di Bali. Penasaran? Yuk langsung simak berita lengkapnya di bawah ini!

Reza Arap Oktovian dan Wendy Walters akhirnya melangsungkan resepsi pernikahan di Bali pada Minggu, 21 Februari 2021 kemarin

Kabar bahagia datang dari pasangan Reza Oktovian dan Wendy Walters. Pasalnya pasangan muda tersebut telah melangsungkan resepsi pernikahan pada hari Minggu, 21 Februari 2021 kemarin di Bali. Dalam resepsi pernikahan tersebut Reza Arap Oktovian terlihat elegan mengenakan jas hasil desain dari Wong Hang Tailor. Kabar resepsi ini diketahui lewat update Instagram Story keduanya yang membagikan ulang unggahan tamu undangan yang datang ke pernikahan tersebut. Beberapa tamu undangan yang hadir antara lain rapper Young Lex, Uus, Keanu Agl sampai Gading Marten.

Advertisement

Resepsi yang berlangsung terlihat meriah dan penuh cinta. Nggak hanya itu, Reza juga berkali-kali memberikan kejutan untuk sang istri. Mulai dari lagu yang udah ia ciptakan sejak berbulan-bulan lalu, hingga mendatangkan idola Wendy. Wah, manis banget ya~

Resepsi pernikahan Reza Arap sebenarnya telah direncanakan jauh-jauh hari. Awalnya Wendy dan Reza ingin merahasiakan pernikahan mereka. Hanya saja pada Hari Valentine lalu, Reza Arap keceplosan mengatakan bahwa Wendy adalah istrinya. Karena warganet bertanya-tanya, Wendy akhirnya mengklarifikasi bahwa ia dan Reza telah menikah sejak bulan Januari 2021 lalu.

Rencana resepsi pernikahan sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Rupanya berdiam diri di rumah membuat Reza beberapa kali melakukan fitting jas karena berat dan bentuk badannya yang berbeda

Advertisement

Sebelum melangsungkan pernikahan dan resepsi, Wendy dan Reza Arap menjalankan prosesi lamaran dari budaya Tionghoa bernama Sangjit. Acara tersebut dilaksanakan pada akhir tahun 2020 silam. Dalam acara tersebut, pengantin laki-laki dan pengantin perempuan melakukan seserahan satu sama lain. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Reza dan Wendy.

Pasca melakukan Sangjit, rencana pernikahan dan resepsi Wendy sempat tertunda. Penyebabnya adalah pandemi Covid-19 yang nggak kunjung mereda dan selesai. Hal ini yang kemudian mempengaruhi berat badan dan bentuk tubuh Reza. Lucunya, jas yang dikenakan Reza dari Wong Hang rupanya adalah hasil fitting akhir. Menurut Wong Hang, jas Reza harus terus berganti karena tubuh Reza yang berubah karena pandemi.

Wah selamat ya Reza dan Wendy. Akhirnya setelah lama tertunda dan dinantikan oleh warganet, kalian bisa melangsungkan resepsi pernikahan. Semoga pernikahan kalian terus langgeng sampai menua. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE