Puncak Acara Rangkaian Pernikahan, Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar Bak di Negeri Dongeng

Resepsi Ria Ricis

Rangkaian acara pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis hari ini mencapai puncaknya. Kemarin, mereka telah melangsungkan akad nikah dengan khidmat dengan rangkaian acara adat Palembang. Hari ini, Sabtu (13/11) mereka menutup rangkaian acara pernikahan mereka dengan resepsi pernikahan megah.

Advertisement

Bertemakan negeri dongeng, Ryan dan Ricis tampil menawan dengan balutan dua macam gaun dan jas yang serasi. Tak hanya tampil seperti putri dan pangeran, mereka juga mempersembahkan berbagai kejutan untuk para tamu undangannya. Dengan ditemani para bridesmaid dan groomsmen, dan para tamu undangan, acara resepsi kedua mempelai baru ini berlangsung meriah dan membahagiakan.

Seperti putri dalam negeri dongeng, Ricis memasuki ballroom dengan disambut pangeran dengan kereta kencananya

Ria Ricis dengan balutan gaun berwarna biru | Credit: @Official_MNCTV via Twitter

Dalam acara resepsi ini, rangkaian acara dibuat lebih santai dengan menampilkan berbagai hiburan untuk para tamu undangan dan penonton. Resepsi diawali dengan masuknya para keluarga inti yang mengenakan baju nuansa cokelat. Membuka acara, Oki Setyana Dewi sebagai kakak tertua Ricis sempat menyambut dan berterima kasih para tamu undangan yang hadir dari berbagai tempat.

Berbalut gaun bewarna biru, Ricis didampingi dua bridesmaid tampak sangat bahagia memasuki ballroom resepsi. Dia kemudian menghampiri Ryan yang sudah berdiri bersama para groomsmen di dekat kereta kencana. Setelah itu, para tamu kemudian diberi kejutan dengan tarian yang dibawakan oleh Ryan dan Ricis.

Advertisement

Berbagai persembahan lagu-lagu dan tarian diberikan untuk menghibur para tamu undangan

Ryan dan Ricis bersama bridesmaid dan groomsmen | Credit: @Official_MNCTV via Twitter

Jika pada rangkaian acara sebelumnya, akad nikah, mereka menggunakan adat Palembang yang kental, saat acara resepsi ini mereka mengangkat tema modern. Namun, di awal acara, mereka tetap mempersembahkan unsur daerah dengan menyajikan tari kreasi melayu. Setelah itu, acara berlanjut dengan berbagai penampilan, di antaranya penampilan dari Rossa, Charlie, Ungu, dan Kaleb J.

Tampak megah, resepsi dilengkapi dengan wedding cake berukuran 4 meter yang menyerupai istana

Wedding cake Ria Ricis dan Teuku Ryan | Credit: @Official_MNCTV via Twitter

Sebagai YouTuber sukses, acara resepsi Ryan dan Ricis tentunya digelar dengan sangat megah dan spesial. Selain dihibur oleh penyanyi papan atas dan dihadiri oleh selebritas ternama, mereka juga menyajikan wedding cake menyerupai istana. Rupanya, kue pernikahan itu memiliki ukuran panjang empat meter dan diameter 2,5 meter.

Advertisement

Tak hanya kue pernikahan, mereka juga memberikan banyak kejutan untuk tamu undangannya dengan tarik bunga, best dress, dan nyanyian-nyanyian. Suasana resepsi pun tampak sangat cair dan dinikmati oleh Ryan, Ricis, dan semua tamu undangannya.

Wah, megah sekali memang gelaran resepsi Ryan dan Ricis ini. Semoga kalian berdua selalu dilimpahi kebahagiaan dan keberkahan. Sekali lagi, selamat Ryan dan Ricis!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE