Tak Diketahui Publik, Restu Sinaga dan Vicky Monica Ternyata Udah Gelar Pernikahan. Selamat!

Restu Sinaga Vicky Monica menikah

Kehidupan asmara para selebritas selalu jadi bahan pemberitaan dan perbincangan warganet. Hapir setiap artis yang menjalani hubungan baru atau melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan akan jadi pembicaraan segenap warganet dan para penggemarnya. Namun nggak sedikit artis yang memilih untuk menyembunyikan hubungan dan momen besar dalam kehidupan asmara mereka.

Advertisement

Salah satu artis tersebut adalah Vicky Monica dan Restu Sinaga. Kedua pasangan artis ini secara diam-diam menikah tanpa pemberitaan sebelumnya sehingga membuat warganet cukup kaget. Buat kamu yang penasaran, yuk simak berita lengkapnya di bawah ini.

Tanpa mengundang awak media dan hanya dihadiri kerabat dekat saja, pasangan Vicky Monica dan Restu Sinaga menikah secara diam-diam

Baru-baru ini kabar mengejutkan sekaligus kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Monica dan Restu Sinaga. Pasangan aktor dan aktris ini telah sah menjadi sepasang suami istri. Mereka melaksanakan pernikahan pada Minggu, 30 Agustus 2020 kemarin.

Advertisement

Sama seperti Tara Basro, Vicky Monica dan Restu Sinaga memilih untuk menikah secara diam-diam tanpa memberitahu atau mengundang awak media untuk meliput. Hal ini kemudian tersebar setelah Vicky mengunggah foto pesta pernikahannya yang berlangsung privat dan dihadiri oleh segelintir orang, yakni keluarga dan sehabat dekat mereka.

Vicky Monica dan Restu Sinaga telah menjalani hubungan pacaran kurang lebih 10 tahun. Selain itu baik Vicky maupun Restu terpaut umur kurang lebih 15 tahun

Advertisement

Salah satu alasan yang mengagetkan warganet dari pernikahan Vicky Monica dan Restu Sinaga adalah kesetiaan mereka satu sama lain. Diketahui Vicky Monica dan Restu Sinaga telah menjalin hubungan pacaran selama 10 tahun lamanya. Kendati begitu mereka nggak menyembunyikan hubungan tersebut pada awak media.

Selain itu, Vicky Monica dan Restu Sinaga juga membuktikan bahwa cinta nggak mengenal perbedaan usia. Seperti kita tahu Vicky dan Restu terpaut usia kurang lebih 15 tahun. Meski umur mereka terpaut cukup jauh, mereka tetap yakin pada cinta yang sedari dulu telah mereka tanam. Akhirnya keduanya mengikat janji setia dalam nama pernikahan yang khusyuk dan berbahagia.

Wah selamat ya untuk Vikcy dan Restu. Semoga hubungan pernikahan senantiasa bahagia dan dipenuhi berkah. Ya semoga saja kita bisa belajar bentuk kesetiaan dari pasangan Vicky dan Restu. Mereka membutkikan bahwa cinta adalah soal perjuangan dan penantian~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE