6 Tahun Berpisah, Boyband Coboy Junior Akhirnya Bisa Reuni Lengkap. Bahas Banyak Hal

Reuni Coboy Junior

Pada medio 2011 sampai 2017 silam, masyarakat Indonesia, terutama anak muda dihebohkan dengan kemunculan boyband bernama Coboy Junior. Grup musik yang beranggotakan Kiky, Bastian, Iqbaal dan Aldi tersebut nggak membutuhkan waktu lama untuk bisa bersinar dan diidolakan para remaja di Tanah Air.

Advertisement

Setelah 7 tahun berkarier, mereka akhirnya memutuskan diri untuk bubar. Para personelnya menempuh jalan dan kariernya masing-masing. Ada yang menjadi seorang content creator, ada yang masih fokus bermusik dan ada juga yang merambah ke dunia akting dan film layar lebar. Semenjak bubar, para personel Coboy Junior nggak pernah bertemu secara lengkap. Dan pada Sabtu, 13 Maret lalu, mereka kembali berkumpul dan menceritakan beragam hal. Dari mulai karier mereka masing-masing sampai membahas masa lalu mereka saat masih menjadi personel Coboy Junior.

Warganet dihebohkan dengan reuni para mantan personel boyband Coboy Junior. Dalam acara tersebut mereka memperbincangkan karier masing-masing

Belakangan nama Coboy Junior kembali mencuat dan banyak dibicarakan. Bukan kembali bersatu, boyband ini kembali dibicarakan karena mereka melakukan reuni dan membahas beragam hal setelah 6 tahun nggak pernah berkumpul secara lengkap. Lewat kanal YouTube Kiky, para mantan personel Coboy Junior membahas beragam hal dari mulai perkembangan karier, kehidupan mereka setelah Coboy Junior bubar, sampai membicarakan masa lalu mereka dengan penuh canda saat masih berada dalam satu grup.

Perbincangan mereka dibuka oleh Kiky, selaku personel yang paling tua. Ia bertanya pada rekan-rekannya soal karier dan kehidupan mereka setelah lepas dari Coboy Junior. Setiap personel menjawab pertanyaan tersebut dengan cukup antusias. Mereka mengaku kini menjajal beberapa hal dari mulai musik, akting sampai membuat konten. Berbeda saat di Coboy Junior, mereka mengaku bahwa kini harus berkarier dari nol dan melakukan beragam hal sendirian. Hal tersebut terasa sangat menarik dan membuat mereka semakin bersemangat.

Advertisement

“Banyak lah pastinya perubahannya. Kalau gue sih lebih ke dalam karier kalau dulu kan kita biasa apa-apa disuapin gitu semuanya. Kayak contoh about music kita dulu ya disuapin dan tinggal eksekusi. Skarang pada saat udah sendiri itu ya ternyata banyak hal yang belum pernah dirasain. Kayak proses pembuatan lagu, proses video klipnya apa segala macem akhirnya bisa ikut serta dan itu sesuatu yang menarik sih,” ujar Bastian.

Selain membicarakan masa sekarang dan perkembangan karier setelah Coboy Junior bubar, Aldy, Bastian, Kiky dan Iqbaal bernostalgia dan membicarakan kebanggaan mereka pernah berkarier dan tumbuh bersama sebagai satu grup

Coboy Junior bernostalgia/Credit: YouTube via www.youtube.com

Saat menonton video berdurasi 25 menit tersebut, kita bisa merasakan kehangatan persahabatan dari Aldy, Kiky, Iqbaal dan Bastian. Apalagi saat mereka membicarakan kisah menarik kala masih tergabung dalam satu grup. Keempat orang tersebut bernostalgia pada masa-masa mereka memulai karier, membahas soal hal-hal lucu dan menarik saat manggung, bahkan mereka membicarakan masalah dan perselisihan mereka di masa lalu dengan penuh canda dan tanpa dendam.

Advertisement

Selain itu, mereka juga membahas soal kejadian dan momen yang paling membanggakan saat berada di Coboy Junior. Iqbaal mengatakan bahwa ia sangat bangga saat manggung di Sentul dengan penonton 10 ribu orang. Sementara Bastian dan Kiky sangat bangga saat mereka manggung di Singapura dan bisa membawakan lagu Indonesia Pusaka di luar negeri. “Gue bangga jadi personel Coboy Junior. Gue bahkan nggak masalah dan marah kalau gua disebut Bastian Coboy Junior. Hal yang bikin gua bangga dan merinding sampai sekarang adalah menyanyikan lagu Indonesia Pusaka saat di Singapura,” ujar Bastian. Sementara sebagai seorang penggemar pesawat terbang, Aldi sangat bangga karena Coboy Junior pernah manggung di pesawat dan berkesempatan melihat pengoperasian pesawat lebih dekat.

Terakhir, para personel Coboy Junior menceritakan tentang kebaikan para penggemar yang menemani pertumbuhan mereka sebagai seorang manusia. Mereka juga sangat bangga memiliki penggemar yang masih mendukung mereka sampai sekarang. Sayang, mereka masih belum punya rencana untuk kembali bergabung menjadi satu grup lagi. Namun apapun bisa terjadi di masa depan kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE