Kumpul Lagi Setelah 5 Tahun, Para Pemeran Reply 1988 Pamer Foto Reunian. Kok Nggak Ada Jung-pal?

Reuni Reply 1988

Drama Korea Reply 1988 marak diperbincangkan warganet sejak awal tahun ini. Meskipun aslinya tayang pada tahun 2015 lalu, masih banyak pecinta drama korea yang menyebut drama ini sebagai drakor terbaik sepanjang masa. Apalagi sejak bulan Januari lalu, drama garapan sutradara ternama Shin Won-ho (yang juga menyutradarai Reply 1997, Reply 1994, Prison Playbook, dan Hospital Playlist) juga bisa ditonton di platform streaming Netflix. Semakin banyak deh orang yang kembali bernostalgia dengan kehangatan drama tentang keluarga dan persahabatan ini.

Advertisement

Seakan-akan seperti menjawab kerinduan warganet akan drama ini, pada 22 Juni lalu, para pemeran Reply 1988 mengunggah foto-foto reuni mereka lewat Instagram aktor Lee Dong-hwi dan Go Kyung-pyo. Setelah unggahan foto itu viral, banyak orang penasaran kenapa Ryu Jun-yeol yang memerankan Jung-pal tidak terlihat. Eitss jangan khawatir Guys! Meski pun tidak terlihat di dalam foto itu, usut punya usut ternyata dia diam-diam juga ikut reunian kok Guys. Mau tahu seperti apa sih keseruan reunian mereka, yuk cus baca artikelnya!

Unggah foto reunian di Instagram, pemeran Reply 1988 membuat internet gempar. Ternyata lima tahun setelah drama ini selesai tayang, mereka masih kompak. Lihat aja bajunya matching-an gitu~

Photobooth seru para pemeran Reply 1988 via www.instagram.com

Reply 1988 adalah drama yang menceritakan persahabatan lima sekawan yang tinggal di kompleks perumahan yang sama. Ada mantan anggota Girl’s Day Hye-ri yang berperan sebagai Sung Deok-sun, aktor Park Bo-gum sebagai Choi Taek, aktor Ryu Jun-yeol memerankan Kim Jung-pal, aktor Go Kyung-po sebagai Sung Sun-woo, dan aktor Lee Dong-hwi jadi karakter Ryu Dong-ryong. Dalam foto-foto reunian tersebut, terlihat lima sekawan minus Ryu Jun-yeol berkumpul kembali. Aktris Ryu Hye-young yang memerankan tokoh Sung Bo-ra, kakak Deok-sun pun ikut meramaikan reuni.

Lucunya, entah janjian atau nggak sengaja kembaran, pilihan baju mereka pun mencuri perhatian warganet. Ada tim pakaian hijau garis-garis, ada juga tim pakaian beige. Lee Dong-hwi juga tak lupa memberikan caption berupa hati berwarna hijau. Nggak ketinggalan, Hyeri pun  berkomentar “Hijau hijau” dengan disertai hati berwarna hijau seperti Lee Dong-hwi.  Sedangkan Go Kyung-pyo menulis “Senang bertemu kalian lagi setelah sekian lama~” untuk caption-nya. Jadi ikutan kangen~

Advertisement

Bukan cuma pemainnya aja yang kangen-kangenan, reunian ini disambut dengan penuh suka cita oleh semua pecinta drakor. Bahkan Dian Sastro juga ikut komentar lo Guys!!!

Dian Sastro pasti fans Reply 1988 juga ya~ via www.instagram.com

Para netizen pun mengungkapkan kerinduan mereka lewat kolom komentar. Komentar di akun milik Lee Dong-hwi, @dlehdgnl, untuk unggahan tersebut pun hampir mencapai 15.000! Kebanyakan mengungkapkan betapa rindunya mereka dengan drama korea legendaris ini. Bahkan banyak artis Indonesia juga ikutan komentar lo. Lihat saja ada komentar Dian Sastro “Gemas”, waah pasti pemeran Cinta ini juga fans Reply 1988 ya…

Warganet juga banyak yang menyayangkan ketidakhadiran pemeran Jung-pal yang tidak tampak di foto. Ternyata….

‘Jung-pal’ tertangkap kamera, ternyata ikut reunian juga via twitter.com

Beberapa warganet, baik di Instagram maupun Twitter, menanyakan keberadaan Ryu Jun Yeol. Ternyata, aktor pemeran Jung-pal tersebut juga ikut reunian, loh. Salah satu netizen Twitter membagikan foto saat para pemeran Reply 1988 mengobrol di sebuah restoran. Dalam foto itu, Ryu Jun-yeol terlihat mengenakan kaos putih, topi merah, dan, tak lupa, masker. “I see you jungpal,” tulis akun @Kingmood291 yang mengunggah foto tersebut.

Fakta itu tambah menarik perhatian karena banyak fans yang tahu bahwa Hye-ri dan Ryu Jun-yeol sudah pacaran sejak tahun 2017. Meskipun di drama Hye-ri jadi istrinya Park Bo-gum, realitanya jadiannya sama Ryu Jun-yeol! Nah, tiga hari sebelum reunian, pasangan ini juga sempat terlihat kencan lo. Mereka terpergok sedang berboncengan mengendarai sepeda di sebuah jalan di Cheondamdong, Seoul. Wah semoga terus langgeng ya, semoga lebih sering juga reunian dengan cast Reply 1988 lainnya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE