Reynold Poernomo, Adik Chef Arnold yang Sukses jadi Top 3 MasterChef Australia. Dijuluki Dessert King!

Reynold Poernomo

Baru-baru ini adik Chef Arnold, Reynold Poernomo berhasil mencatat prestasi dalam ajang MasterChef. Eitts bukan MasterChef Indonesia yang dibintangi sang kakak lo, tapi MasterChef Australia. Reynold ikut berpartisipasi dalam MasterChef Australia dan lolos sampai tiga besar. Bahkan dia dijuluki ‘dessert king’ karena kreasi makanan pencuci mulutnya yang luar biasa. Walaupun gagal masuk final, namun prestasi ini jelas merupakan sesuatu yang membanggakan.

Advertisement

Uniknya, ternyata ini bukan kali pertama Reynold Poernomo ikutan MasterChef Australia, dulu juga udah pernah! Wah gigih banget ya usahanya, yuk kenalan lebih dekat lagi sama adik Chef Arnold yang nggak kalah lucu dan imut-imutnya ini.

Reynold Poernomo berhasil mengukirkan prestasi tersendiri dalam ajang MasterChef Australia. Pada ajang MasterChef tahun 2015 meraih posisi keempat, kini tahun 2020 naik jadi top 3

Dua kali ikut MasterChef Australia, Reynold adalah salah satu kandidat terfavorit via www.instagram.com

Reynold Poernomo pertama kali mengikuti ajang MasterChef pada tahun 2015. Pada saat itu, ia berhasil menempati posisi keempat di akhir musim. Nah, MasterChef Australia yang diikuti tahun 2020 ini memang beda dari musim-musim sebelumnya. Series MasterChef Australia yang berjudul MasterChef Australia: Back to Win tahun ini, memang musim spesial di mana kontestan-kontestan terdahulu kembali bersaing. Salah satu kandidat yang kembali bersaing itu adalah Reynold. Kali ini, dia berhasil meningkatkan posisinya dengan masuk peringkat tiga teratas.

Reynold Poernomo bahkan menjadi salah satu kandidat yang paling populer di kalangan penonton dan dapat julukan ‘dessert king‘, sebagaimana dilansir dari The Guardian. Banyak warganet Australia yang menyayangkan kegagalan Reynold maju ke babak selanjutnya.

Walaupun gagal melaju ke final, adik Chef Arnold ini berhasil menyentuh hati banyak orang. Terutama ketika ia berbagi perjuangannya meraih mimpi di negara asing sebagai pendatang

Menjadi pendatang di negeri orang tentunya bukanlah hal yang mudah. Hal ini juga dirasakan Reynold Peornomo dan kakaknya Chef Arnold saat pertama kali datang di Sydney, Australia di usia belia. Sebagai pendatang, pengalaman rasisme dan bullying itu hampir bisa dibilang tidak terelakkan. Lewat sesi wawancara di salah satu episode MasterChef Australia, Reynold pun bercerita beratnya perjuangan kehidupan dia dan keluarganya untuk sampai ke titik ini. Maka dari itu, Reynold menjelaskan bahwa kemenangan baginya bukanlah perihal titel atau popularitas tapi untuk membalas jasa-jasa orangtuanya. Chef Arnold pun ikut menuliskan pesan yang mengharukan akan betapa bangganya ia terhadap prestasi adiknya.

Terus apa nih rencana selanjutnya Chef Reynold? Di samping mengurusi bisnis keluar KOI Dessert Bar, Reynold juga memberi kode-kode kalau dia bakal bikin project baru di Youtube. Mungkin konten-konten masak yang banyak dibutuhkan masa pandemi ini, atau collab bareng kakaknya?! Ya kita tungguin aja deh rencana selanjutnya dari chef berbakat ini~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE