Ria Irawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Ungkap Detak Jantung Sahabatnya Sempat Kembali

Ria Irawan meninggal dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu artis senior, Ria Irawan hari ini meninggal dunia. Setelah sekian lama berjuang melawan kanker getah bening yang dideritanya, Ria akhirnya berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa subuh tadi.

Advertisement

Ungkapan duka pun langsung membanjiri akun Instagramnya. Sejumlah artis juga mengunggah momen-momen terakhir mereka bersama Ria. Salah satunya adalah sang sahabat, Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw menceritakan kronologi kepergian sahabatnya tersebut. Detak jantung Ria Irawan sempat kembali beberapa saat namun akhirnya meninggal dunia

cerita Melly Goeslaw via www.instagram.com

Meski kini tengah berada di Tokyo, tapi Melly Goeslaw menjadi salah satu orang yang mendapat kabar kepergian Ria paling awal. Melalui akun Instagramnya, Melly menceritakan kalau ia awalnya mendapat kabar dari kakak Ria Irawan, Dewi Irawan, kalau detak jantung Ria udah nggak ada. Namun beberapa jam kemudian Dewi mengabarkan kembali kalau detak jantung sang adik udah kembali. Namun sayang, beberapa jam kemudian Ria Irawan dikabarkan telah berpulang untuk selama-lamanya, tepatnya pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Ria Irawan sempat sembuh dari kanker getah beningnya pada Maret 2019. Namun ternyata penyakit tersebut kembali menggerogoti tubuhnya pada September lalu

kembali menderita kanker via www.instagram.com

Ria Irawan memang seorang pejuang kanker yang tangguh. Ia awalnya divonis kanker getah bening stadium 3 pada 2014 lalu. Setelah menjalani sejumlah perawatan, Ria pun dinyatakan sembuh. Lalu pada tahun 2016, penyakit itu kembali muncul di rongga perut Ria. Dia pun harus kembali menjalani serangkaian perawatan dan dinyatakan sembuh kembali sekitar Maret 2019. Namun ternyata, Ria harus kembali dirawat di rumah sakit pada Minggu 1 September lalu karena kanker tersebut kembali menggerogoti tubuhnya.

Selamat jalan, pejuang tangguh! Perjuanganmu telah selesai. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya yang layak. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE