Dilabrak Warga Perumahan Berkali-Kali, Ria Ricis dan Tim Tetap Ngeyel Syuting dan Bikin Keramaian

Ria Ricis dilabrak warga

Penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Di Indonesia tercatat terjadi 579 kasus yang menewaskan 49 orang. Pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan social distancing dan sebisa mungkin menghindari segala aktivitas di luar rumah.

Advertisement

Saat masyarakat sebisa mungkin melakukan social distancing, YouTuber Ria RicIis tetap produktif membuat video bahkan syuting. Masalahnya Ria Ricis melakukan syuting dengan membawa banyak orang di sebuah komplek yang meresahkan sebagian warga karena dapat membahayakan.

Di tengah-tengah wabah Covid-19, Ria Ricis justru tetap beraktivitas dan melakukan proses syuting di komplek perumahan yang meresahkan sebagian warga

Ria Ricis shooting di luar rumah via HennyMyranda

Ria Ricis lagi-lagi menjadi buah bibir warganet karena ulahnya. Di tengah-tengah bahaya pandemi Covid-19, YouTuber kondang ini malah beraktivitas di luar rumah dengan membawa banyak orang dan berkerumun. Melihat ulahnya, seorang pengguna Twitter dengan akun @HennyMyranda mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kekesalannya pada Ria Ricis.

Selain membagikan video, akun twitter tersebut juga menulis “Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia syuting pake banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!”.

Advertisement

Pihak Ria Ricis melakukan klarifikasi. Mereka Sempat mengelak dan sebut sudah mendapatkan izin untuk syuting. Ria juga menyerang sang penegur

Ria Ricis shooting via www.instagram.com

Kisah yang dibagikan tersebut sontak viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut geram karena tindakan Ria Ricis yang nggak menghiraukan himbauan pemerintah. Selain itu Ria Ricis juga mengabaikan teguran warga kompleks berkali-kali.

Menanggapi hal tersebut pihak Ria Ricis buka suara. Mereka mengatakan bahwa sebenarnya tindakan seorang warga yang marah tersebut terlihat aneh. Menurut pihak Ricis, cara warga tersebut menegur kurang elok karena menjelek-jelekan nama Ricis di media sosial. Ricis juga menyebut kalau pihaknya sudah meminta izin pada ketua komplek dan menyerang sang pengunggah. Ia mengatakan memang bahwa Henny ini sering menegur tanpa alasan yang jelas.

“Ada di rumah, aku pun di samping beliau, ada orang komplek juga yang melerai Bu Heni (yang marah-marah) biar sabar dan nggak emosi gitu. Alhamdulillah ketua komplek di sini orangnya baik-baik gitu. (Ricis) Nggak nangis, cuma ngerasa aneh aja kenapa beliau (Bu Heni) seperti itu, karena tahun lalu beliau pun seperti itu, aneh aja nggak tahu,” ungkap Manajer Ria Ricis seperti dilansir Kapanlagi.com. Selain itu, dalam Insta Live-nya, Ricis mengaku sedang membeli bakso saat ia didatangi oleh ibu-ibu tersebut. Ia mengatakan kalau ingin membantu penjual bakso tersebut.

Advertisement

Melihat klarifikasi yang dibuat Ricis, Henny Myranda menyerang balik. Henny mengatakan pada Ria untuk tidak terlalu banyak melakukan pencitraan

Serangan balik pada klarifikasi Ricis via m.facebook.com

Menanggapi hal tersebut, Henny Myranda menulis bahwa semua klarifikasi pihak Ricis nggak benar. Ia mengatakan pada  Ria Ricis untuk berhenti melakukan pencitraan dan mencari keuntungan ditengah-tengah wabah yang dapat membahayakan ini.  Henny menambahkan, apalagi kegiatan Ricis dilakukan di komplek yang baru saja mendapatkan penyemprotan disinfekstan. Henny juga membantah kalau mereka sudah mendapatkan izin. Pasalnya teguran ini bukan yang pertama kalinya dilayangkan warga

Fashion Designer ternama Didiet Maulana merasa kecewa pada tindakan Ricis dan memberi pesan lewat unggahan di Instagramnya

Unggahan Didiet Maulana via www.instagram.com

Karena kasus Ria Ricis dianggap dapat membahayakan banyak orang, Fashion Designer ternama Didiet Maulana memberi pesan teguran langsung. Melalui laman Instagram pribadinya, Didiet menegur Ria yang sudah mengabaikan konsep social distancing untuk mengurangi angka infeksi virus.

Dalam video tersebut juga Didiet mengatakan bahwa Ria Richis yang memiliki jutaan followers mencari sensasi. Didiet sangat kecewa pada Ria Ricis karena dengan followers yang banyak ia nggak mencontohkan hal baik dalam penanganan virus corona. Didiet juga memberi pesan untuk ria semoga hal dan teguran yang ia dapatkan dapat dijadikan pelajaran agar lebih berhati-hati melakukan sebuah tindakan. Ia harap Ria Ricis bisa menjadi contoh bagi semua followersnya.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE